ads2

ads3

Resep Tumis Jagung Muda, Kacang Panjang

Tumis Jagung Muda, Kacang Panjang ~Bikin ini ngabisin stock dikulkas, sekalian buat temenin si ayam tahu tempe goreng.. wortel tumis jagung muda telur tumis jagung muda bakso tumis jagung muda udang tumis jagung muda tahu tumis oyong jagung tumis oyong jagung manis resep tumis. Tumis bawang merah, bawang putih, cabe. Masukan wortel, kacang panjang, kemudian tambahkan sedikit air, tunggu sebentar, kemudian masukan sayuran yg lain. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar mengenai Tumis Jagung Muda, Kacang Panjang yang bisa kalian jadikan wawasan.

Tumis Jagung Muda, Kacang Panjang Kamu bisa mendapatkan kacang panjang, sayuran tak kenal musim ini kapan saja dan dimana dengan harga yang terjangkau. Jagung putren atau yang lebih dikenal dengan sebutan jagung muda adalah salah satu bahan sayuran yang banyak diolah pada beberapa Nah, kali ini kita juga akan olah tumis daging yang akan kita buat kali ini dengan memasukkan jagung putren kedalam tumisan daging yang lezat dan nikmat. Resep Tumis Kacang Panjang Sederhana Enak Dan Pedas ini menggunakan bahan-bahan yang masih segar sehingga tercipta citarasa yang sedap dan mantap. kamu sanggup membuat Tumis Jagung Muda, Kacang Panjang memakai 10 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Tumis Jagung Muda, Kacang Panjang

  1. Anda membutuhkan Secukupnya jagung muda.
  2. Sediakan juga Secukupnya kacang panjang.
  3. Siapkan juga Secukupnya bakso (boleh skip).
  4. Kamu perlu Bumbu :.
  5. Anda Memerlukan 3 siung bamer.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 siung besar baput.
  7. Kamu siapin 1 buah cabe merah keriting.
  8. Anda perlu Secukupnya garam, gula, kaldu bubuk.
  9. Silahkan sobat siapkan Secukupnya air.
  10. Kamu butuh Secukupnya minyak goreng utk menumis.

Baca Juga: Resep Tumis Kacang Panjang Taoge Enak dan Praktis Untuk Menu Pelengkap. Dian's KitchenVideosmembuat tumis jagung dan kacang panjang. Kacang panjang atau nama latinnya Vigna Sinensis merupakan tanaman berjenis sayuran yang masuk dalam golongan famili leguminosa. Resep Tumis Kacang Panjang enak dan mudah untuk dibuat.

Langkah cara memasak Tumis Jagung Muda, Kacang Panjang

  1. Potong2 sayuran dan cuci bersih..
  2. Bersihkan bumbu, cuci bersih, dan iris2..
  3. Potong2 bakso..
  4. Panaskan minyak goreng dlm wajan, lalu oseng bambu.nya. Setelah itu masukkan sayuran.nya, tambahkan air beri garam, kaldu, dan gula. Tes rasa.
  5. Masak hingga air agak mengering baru masukkan bakso.nya, oseng sebentar, matikan api.. tumisan siap disajikan.

Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Kacang panjang merupakan jenis sayuran yang sangat populer di Indonesia. Sering dikonsumsi baik sebagai lalapan (mentah), maupun dimasak dalam berbagai jenis masakan. Benarkah khasiat kacang panjang bisa memperbesar payudara dan dapat mencegah kanker? Kacang panjang memiliki nama latin Vigna unguiculata ssp.

Begitulah pembahasan Tumis Jagung Muda, Kacang Panjang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis Jagung Muda, Kacang Panjang.

LihatTutupKomentar

ads1

close