ads2

ads3

Resep Sayur Ca Kangkung

Sayur Ca Kangkung ~Sayur favorit suami yg paling simple & kilat banget masaknya 😍. Rendam sebentar kangkung dalam air, tiriskan. Ca Kangkung Belacan adalah salah satu masakan yang dibuat untuk menambah selera makan Ca Kangkung Belacan juga merupakan salah satu masakan yang memiliki bahan dasar sayur kangkung. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar seputar Sayur Ca Kangkung yang dapat sobat jadikan contoh.

Sayur Ca Kangkung Sayur kangkung bisa dibilang merupakan sayur paling digemari oleh rakyat indonesia. Tanaman kangkung merupakan salah satu jenis sayuran yang sangat populer di kalangan masyarakat. Sayur kangkung selain memiliki rasa yang enak dan lezat, dengan berbagai resep tumis kangkung. kamu sanggup membuat Sayur Ca Kangkung manfaatkan 9 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sayur Ca Kangkung

  1. Sediakan juga 1 ikat kangkung.
  2. Siapkan juga 2 siung bawang putih.
  3. Anda perlu 4 siung bawang merah.
  4. Silahkan kamu siapkan 3 buah cabe merah.
  5. Kamu butuh 4 buah cabe rawit merah.
  6. Kamu siapin 4 buah cabe rawit hijau.
  7. Anda butuh 1/2 buah tomat (potong dadu).
  8. Anda perlu 1 sdm saori saus tiram.
  9. Siapkan juga 1/2 sdt garam.

Ternyata sayuran ini mempunyai banyak manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Sebenarnya ca kangkung atau tumis kangkung merupakan masakan yang sederhana. Tetapi justru sederhananya itu yang membuatnya bikin nagih. Cah kangkung seafood banyak sekali diburu, hal tersebut disebabkan karena hidangan yang satu ini memiliki cita rasa rasa enak dan lezat.

Step by step cara memasak Sayur Ca Kangkung

  1. Cuci bersih kangkung, lalu iris semua bumbu..
  2. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Masukkan cabe, garam dan saus tiram, aduk hingga rata..
  3. Masukkan kangkung lalu tumis dan aduk sampai rata agar bisa tercampur dengan bumbunya. Jika sudah mau matang, masukkan tomat lalu aduk rata..
  4. Sayur Ca Kangkung siap dinikmati. Selamat mencoba 😊.

Banyak orang yang memburu hidangan ini ke restoran. Cara Tumis Sayur Kangkung PEDAS & SEDAP dengan ikan masin. Kangkung, juga dikenal dengan istilah bayam air, adalah tanaman perairan yang banyak ditemui di Meskipun kaya akan berbagai nutrisi penting, kangkung atau bayam air merupakan jenis sayuran. Bahaya sayur kangkung merupakan dampak buruk yang tidak mungkin terjadi selama kita mengetahui bagaimana cara mengolah daun kangkung dengan benar. Hayooo pastii ada yang kurang suka sama sayur - sayuran. kali ini gw mau share resep sayur kesukaan gw nih yaitu sayur kangkung.

Begitulah pembahasan Sayur Ca Kangkung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sayur Ca Kangkung.

LihatTutupKomentar

ads1

close