ads2

ads3

Resep Mie Goreng Udang Sosis

Mie Goreng Udang Sosis ~Lihat juga resep Mie goreng udang sosis enak lainnya! Haluskan bumbu halus, kalau saya diblender tanpa air Buat orak arik telur, pisahkan. tumis daging udang dan sosis sampai matang, pisahkan. Fimela.com, Jakarta Ingin masak mie untuk keluarga tapi nggak mau yang biasa? Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Mie Goreng Udang Sosis yang bisa kalian jadikan wawasan.

Mie Goreng Udang Sosis Lalu masukan sosis dan udang, aduk hingga rata dan sampai sosis juga udang sampai matang. Potong ujung sosis untuk mengaitkan mie. Gulirkan ke dalam Kobe Tepung Kentucky Super Crispy kering hingga rata. kamu dapat memasak Mie Goreng Udang Sosis mengfungsikan 13 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Mie Goreng Udang Sosis

  1. Kamu perlu 3 bungkus mie (bisa pakai mie burung dara/mie atom).
  2. Silahkan sobat persiapkan 9 potong udang.
  3. Kamu siapin 3 buah sosis (boleh pakai sosis ayam/sapi ya).
  4. Sobat juga memerlukan Secukupnya sawi hijau.
  5. Anda Memerlukan Secukupnya wortel.
  6. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya kol.
  7. Silahkan sobat siapkan Bumbu.
  8. Selain itu juga tambahkan 5 siung bawang putih.
  9. Persiapkan Secukupnya bawang bombay.
  10. Sediakan Secukupnya garam.
  11. Silahkan kamu persiapkan 3 sdm kecap manis.
  12. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya merica.
  13. Kamu membutuhkan Secukupnya kaldu jamur.

Cara Membuat Sosis Gulung Mie Enak Lezat - Mie instant, mungkin nama makanan yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Mie instan biasanya diolah dengan memiliki berbagai macam rasa bumbu, misalnya mie instan dengan rasa ayam bawang, rasa soto, rasa kari ayam dan berbagai jenis rasa yang lainnya. Mie goreng (Indonesian: mie goreng or mi goreng; Malay: mee goreng or mi goreng; both meaning "fried noodles"), also known as bakmi goreng, is an often spicy fried noodle dish, originating from Indonesia, common in Malaysia, Brunei Darussalam, and Singapore. Sajikan mie goreng beseta telur tersebut selagi hangat.

Langkah cara membuat Mie Goreng Udang Sosis

  1. Tumis bawang putih dan bawang bombay yang sudah diiris kecil-kecil. Tumis sampai harum..
  2. Masukkan udang sampai berubah warna..
  3. Masukkan sawi hijau, kol, dan wortel. Sampai sedikit layu..
  4. Beri kecap manis, garam, merica, dan kaldu jamur..
  5. Masukkan sosis..
  6. Masukkan mie. Cicip rasa. Mie siap dihidangkan..

Tambahkan bawang goreng, sosis, dan lauk penyerta lainnya agar makin nikmat. Mie goreng Jawa dengan cita rasa legendarisnya merupakan salah menu andalan bagi keluarga Indonesia. Berikut ini adalah Cara Membuat Mie Sosis Gulung. Potong masing-masing sosis menjadi dua bagian,kerat setiap ujungnya, gulung setiap bagian mie dengan sepotong sosis. Goreng sosis gulung mie tersebut sampai bewarna.

Begitulah pembahasan Mie Goreng Udang Sosis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie Goreng Udang Sosis.

LihatTutupKomentar

ads1

close