ads2

ads3

Panduan membuat Keripik Pisang

Keripik Pisang ~Kini keripik pisang muncul jadi beragam varian rasa, tak hanya gurih dan manis, tapi dipadukan dengan bumbu pilihan Keripik pisang kemudian banyak dipasarkan dan dijual di banyak warung. Keripik pisang adalah makanan yang terbuat dari pisang yang diiris tipis kemudian digoreng dengan menggunakan tepung yang telah dibumbui. Biasanya rasanya adalah asin dengan aroma bawang yang gurih Makanan ini tersebar hampir merata di seluruh Pulau Jawa. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar seputar Keripik Pisang yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Keripik Pisang Kenapa saya namai keripik ini keripik pisang manis gurih? Karena memang rasanya ada manis dari gula pasir, dan rasa gurih yang enyoy dari garam. Rasanya pas sekali di lidah, ada rasa manis asin di. anda mampu memasak Keripik Pisang memanfaatkan 5 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Keripik Pisang

  1. Kamu butuh 15 bj pisang tanduk mentah ukuran besar.
  2. Anda butuh 2 sdm garam kasar.
  3. Sediakan juga Air untuk merendam.
  4. Sediakan Minyak untuk menggoreng.
  5. Anda butuh 7 sdm gula.

Keripik Pisang sendiri sebenarnya bisa anda jadikan sebagai snack ringan untuk menemani saat Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui Resep Keripik Pisang Gurih Renyah berikut kami berikan. Resep Keripik Pisang - Salah satu buah yang tidak mengenal musim di Indonesia adalah pisang, kita bisa menemui buah pisang ini setiap tahun. Pisang merupakan buah yang biasa dimakan secara. Merdeka.com - keripik pisang, salah satu olahan pisang yang terkenal karena kenikmatannya.

Intruksi cara memasak Keripik Pisang

  1. Siapkan air dan 1sdm garam dalam wadah agak besar, kupas kulit pisang dan potong pisang(saya pakai alat pasah).
  2. Setelah semua sudah terpotong buang air, cuci dan rendam dengan air dan 1sdm garam lagi.
  3. Goreng dalam minyak panas sampai terasa ringan dan keemasan, angkat dan tiriskan. Tips: agar tidak menempel masukkan ke minyak satu per satu dan harus sering di aduk. Agar warna tidak hitam harus dalam rendaman air, di tiriskan sedikit seperlunya saja sebelum di goreng agar tidak menghitam.
  4. Setelah semua sudah di goreng bisa langsung di makan tapi jika suka manis bisa panaskan 50ml air dan 7sdm gula ke dalam wajan, setelah berbuih masukkan keripik pisang dan aduk cepat (kecilkan/matikan api).
  5. Masukkan dalam toples kedap udara, rasanya enak, gurih, manis dan renyah. Silahkan mencoba.

Mungkin bagi sebagian orang masih ada yang belum tahu bagaimana cara membuat keripik pisang. Kelezatan keripik kulit pisang tak kalah dengan keripik pisang. Keripik pisang adalah irisan pisang yang sudah diawetkan dengan cara digoreng, dipanggang, atau dehidrasi/microwave. Rasanya akan berbeda tergantung cara pembuatan, pilihannya bisa Anda. Khasiat.co.id - Keripik pisang merupakan makanan hasil olahan pisang.

Begitulah pembahasan Keripik Pisang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik Pisang.

LihatTutupKomentar

ads1

close