ads2

ads3

Resep Ikan Dori Goreng Tepung

Ikan Dori Goreng Tepung ~Lihat juga resep Dori Filet Goreng Tepung enak lainnya! Taroh ikan dori yg sudah dipotong tadi dalam wadah. Kocok telur lepas, celup ikan bumbu ke dalam telur, gulung di tepung terigu, celup lagi ke dalam telur dan gulung di tepung panir. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar tentang Ikan Dori Goreng Tepung yang bisa kalian jadikan wawasan.

Ikan Dori Goreng Tepung Resep Masakan "Ikan Dori Goreng Tepung" Bila selama ini Anda hanya menyantap ikan dori di restoran, sekarang Anda bisa mengolahnya sendiri di rumah. Salah satunya dengan menggoreng ikan dori dibalur tepung roti. Daging ikan yang lembut dengan tambahan tepung roti yang renyah pasti akan disukai anak-anak. kamu dapat memasak Ikan Dori Goreng Tepung gunakan 3 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Ikan Dori Goreng Tepung

  1. Sediakan 1 slice ikan dori.
  2. Kamu perlu 2 sdm tepung kentucky instant untuk tepung basah.
  3. Kamu perlu 8 sdm munjung tepung kentucky instan untuk tepung kering.

Resep Ikan Dori - Ikan dori merupakan jenis ikan laut yang sangat kaya akan nutrisi. Meski harganya relatif mahal bila dibandingkan dengan jenis ikan laut lainnya, namun ikan dori tak pernah sepi peminat. Aneka resep ikan […] Resepi Ikan Dori Sweet Sour. Tepung jagung secukupnya untuk balut ikan yang sudah dicelup telur.

Intruksi cara membuat Ikan Dori Goreng Tepung

  1. Potong-potong ikan menjadi kecil-kecil.
  2. Masukkan 2 sdm tepung ke dalam mangkok, lalu masukkan air hingga tekstur adonan tepung basah menjadi cair.
  3. Masukkan potongan ikan ke dalam tepung basah, lalu aduk hingga merata.
  4. Masukkan tepung kering ke dalam piring, lalu pindahkan ikan yang sudah dicelupkan tepung basah ke dalam tepung kering, aduk dan cubit-cubit sedikit agar ketika digoreng tepungnya menjadi keriting.
  5. Panaskan minyak dengan api sedang, goreng ikan hingga berwarna kuning keemasan, lalu angkat dan tiriskan, diamkan sekitar 1 menit..
  6. Goreng kembali ikan hingga berwarna cokelat keemasan. Setelah itu, angkat dan sajikan..

Cara-Cara Goreng Ikan : Ikan yang sudah kering tadi dicelup dalam putih telur. Masukkan ikan dori goreng tepung ke dalam, lalu aduk hingga rata. Untuk Sahabat Fimela yang ingin berbuka puasa dengan menu yang lezat dan savory, kali ini Fimela Food menghadirkan sajian yang spesial dan super yummy, Macaroni Sausage Ballen.. BACA LAGI : Cara Mudah Untuk Hasilkan Tepung Goreng Pisang Yang Rangup. Jangan risau,kalau tak abis boleh simpan dalam peti.

Begitulah pembahasan Ikan Dori Goreng Tepung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Ikan Dori Goreng Tepung.

LihatTutupKomentar

ads1

close