ads2

ads3

Panduan membuat Tumis sawi brokoli wortel + katsu dan sosis goreng

Tumis sawi brokoli wortel + katsu dan sosis goreng ~Tumis Sawi Jagung Baby Wortel ditambah Sosis yang di goreng dengan tumisan telur Mantap. Tumis brokoli campur rumput laut,wortel dan telur. brokoli ukuran besar, Air untuk merebus brokoli dan air es untuk merendam brokoli, Klu sudah matang, rumput laut yg sdh d bentuk seperti agar"bisa d skip, Bumbu saos, tepung maizena yg d larutkan dngn air, telur, wortel. Proses membuat tumis brokoli wortel sosis ini sangat sederhana dan juga praktis. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar mengenai Tumis sawi brokoli wortel + katsu dan sosis goreng yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Tumis sawi brokoli wortel + katsu dan sosis goreng Cara membuat tumis brokoli wortel sosis lezat dan enak menggunakan bahan tambahan. Meskipun tergolong masakan sederhana namun kelezatan tumis sawi hijau, Brokoli, Wortel tidak dapat dipandang sebelah mata,rasanya pasti jadi lebih spesial dan menggugah selera. Dan untuk menyajikan masakan tumis brokoli ini anda tidak perlu khawatir untuk membuatnya karena dengan resep cara membuat masakan tumis brokoli enak dan sehat seperti ulasan lengkapnya di bawah ini anda dapat menyimak dan mengikuti langkah-langkah penyajiannya secara jelas dan mudah. kamu dapat membuat Tumis sawi brokoli wortel + katsu dan sosis goreng menggunakan 13 bahan 11 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Tumis sawi brokoli wortel + katsu dan sosis goreng

  1. Anda perlu 8 helai Sawi putih.
  2. Silahkan sobat persiapkan ukuran kecil Brokoli.
  3. Anda butuh 1 buah Wortel.
  4. Anda perlu Bakso seafood (honestly ini aku gak tau nama pastinya apa hehe).
  5. Kamu siapin Chicken katsu (ready to cook).
  6. Anda membutuhkan 1 buah Sosis kanzler.
  7. Persiapkan Bumbu bumbu.
  8. Persiapkan 8 siung bawang merah.
  9. Siapkan juga 3 siung bawang putih.
  10. Silahkan sobat siapkan 6 cabe merah.
  11. Kamu membutuhkan 6 cabe rawit jawa.
  12. Anda perlu Garam.
  13. Silahkan sobat persiapkan Royco rasa sapi.

Resep Mie Goreng Sosis yang enak dan cocok dengan lidah orang Indonesia. Gampang dibuat dan pastinya anak-anak suka dengan rasanya. Masukkan mie yang sudah dibumbui dengan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Ayaaam. Tumis brokoli pas disajikan pada siang hari ataupun malam hari.

Intruksi cara memasak Tumis sawi brokoli wortel + katsu dan sosis goreng

  1. Siangi dan bersihkan sayuran serta bawang merah bawang putih cabe. Cuci dan Bilas dengan air bersih lalu tiriskan..
  2. Potong sayuran sesuai dengan selera masing-masing, sisihkan..
  3. Iris bawang merah, cabe merah, dan cabe rawit. Geprek bawang putih lalu cincang kasar..
  4. Didihkan air, lalu masukkan wortel terlebih dahulu dan rebus sekitar 2-3menit hingga agak lunak, cek dengan menusukkan garpu pada wortel, angkat dan tiriskan tempatkan pada wadah. (lunak wortel sesuai selera masing-masing). Kemudian masukkan brokoli, rebus sebentar sekitar 1 menit, angkat dan tiriskan tempatkan pada wadah yg sudah ada wortel tadi..
  5. Tumis bawang merah bawang putih dan cabe hingga harum semerbak..
  6. Masukkan wortel dan brokoli terlebih dahulu, aduk hingga bumbu merata. Lalu masukkan sawi putih aduk lagi sebentar masukkan baso aneka seafood aduk lagi hingga bumbu merata..
  7. Beri garam dan royco rasa sapi secukupnya (gak harus royco sesuai selera masing-masing aja yaa sobat), tambahkan air 1 gelas belimbing lalu aduk kembali hingga bumbu merata..
  8. Goreng chicken katsu dan sosis yg sudah disiapkan. (sambil menunggu sayur matang) sudah matang angkat dan tiriskan..
  9. Cicipi sayur, rasa sudah oke dan pas di hati dan lidah, matikan kompor..
  10. Platting. (sesuai selera masing-masing mau di platting seperti apa, yg penting enak diliat aja).
  11. Selamat menikmati jangan lupa baca doa sebelum makan yaaa sobat...

Resep ini hampir mirip dengan resep capcay brokoli. Yang berbeda disini adalah tidak Masakan ini sangat baik untuk anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan. Tambahkan jamur, garam, gula pasir, merica bubuk dan pala bubuk. Baca Juga: Resep Brokoli Tumis Jagung Enak Ini Pas Untuk Pelengkap Lezat & Sehat. Baca Juga: Resep Mudah Nasi Siram Daging Brokoli Ini Selain.

Begitulah pembahasan Tumis sawi brokoli wortel + katsu dan sosis goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis sawi brokoli wortel + katsu dan sosis goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close