ads2

ads3

Resep Udang Gortep Saus Bistik

Udang Gortep Saus Bistik ~Masakan menu bistik jamur kuping dan kombinasi udang windu crispy sangat digemari keluarga cara membuatnya mudah dan simpel dan rasanya mak nyus. Lalu masukkan semua saus yg sudah disiapkan. Jika sudah cukup rasanya boleh langsung di campur dengan udang crispy. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar tentang Udang Gortep Saus Bistik yang dapat Anda jadikan ide.

Udang Gortep Saus Bistik Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Sebelum memulai memasak, siapkan terlebih dahulu beberapa bahan berikut ini. Masakan udang saus padang telah matang, jangan lupa matikan kompor. anda mampu memasak Udang Gortep Saus Bistik pakai 16 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Udang Gortep Saus Bistik

  1. Anda Memerlukan Bahan udang gortep :.
  2. Silahkan kamu siapkan 250 gr udang.
  3. Sediakan juga 1 btr telur.
  4. Anda perlu Tepung bumbu serbaguna.
  5. Kamu siapin Minyak goreng untuk menggoreng.
  6. Kamu siapin Bahan saus bistik :.
  7. Anda Memerlukan 1/2 btr bawang bombay.
  8. Silahkan sobat siapkan 2 siung bawang putih.
  9. Sobat juga memerlukan 1 sdm kecap inggris.
  10. Kamu siapin 1 sdm saos tomat.
  11. Anda butuh 1 sdm kecap manis.
  12. Selain itu juga tambahkan 1 sdt gula pasir.
  13. Anda membutuhkan Wortel.
  14. Anda butuh 1 btg daun bawang.
  15. Sobat juga memerlukan 250 ml air.
  16. Anda perlu Larutan maizena dari 1 sdm tepung maizena + 1 sdm air.

Sajikan menu kuliner ini saat masih panas dengan nasi hangat. Cara mudah dan cepat membuat Resep Udang Saus Padang. Bosang dengan masakan seafood yang cuma digoreng saja? Bosan dengan menu yang itu itu saja?

Intruksi cara membuat Udang Gortep Saus Bistik

  1. Siapkan bahan. Kupas, cuci bersih dan kerat2 udang. Sisihkan..
  2. Kocok telur dalam wadah. Siapkan tepung bumbu dalam wadah. Guling2 udang dalam tepung bumbu, celup2 di telur kocok, lalu guling2 lagi di tepung. Lakukan sampai habis..
  3. Panaskan minyak, goreng udang hingga kecoklatan.
  4. Bikin saus bistik. Iris2 bawang, daun bawang, potong wortel korek. Tumis bawang hingga layu. Masukkan wortel, tumis sebentar hingga meletup-letup. Matikan api sajikan dengan udang tadi.
  5. Masukkan kecap asin, saos tomat, kecap manis, gula pasir, aduk rata. Tambahkan air. Masukkan daun bawang. Masak sebentar hingga mendidih. Masukkan larutan maizena. Aduk sebentar. Matikan api..

Buat teman teman yang hobi seafood and termasuk penggemar masakan udang, yuk kita masak. Harga. ayam saus mentega. ayam cha jahe. Resep Udang Saus Mentega Enak Kilat ^^ favorit. Udang saus mentega ini adalah salah satu menu kesukaan suami:) dari kecil mmg dia penggemar berat udang,terutama yang digoreng.kalo aku sendiri malah lebi suka udang rebus polos gitu.xixixi. Bahan-bahannya mudah didapat dan gak perlu waktu.

Begitulah pembahasan Udang Gortep Saus Bistik terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Udang Gortep Saus Bistik.

LihatTutupKomentar

ads1

close