ads2

ads3

Resep Kentang goreng

Kentang goreng ~Kentang goreng adalah hidangan yang dibuat dari potongan-potongan kentang yang digoreng dalam minyak goreng panas. Di dalam menu rumah-rumah makan, kentang goreng yang dipotong panjang-panjang dan digoreng dalam keadaan terendam di dalam minyak goreng panas disebut French fries. Kentang goreng paling enak disajikan bersama beragam saus seperti saus sambal pedas, keju, bolognese, atau sesuai keinginan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Kentang goreng yang dapat kalian jadikan ide.

Kentang goreng Hampir setiap saat kita nongkrong di cafe, cemilan satu ini selelu hadir menemani keseruan kita semua. Yang ini sudah eksekusi puluhan kali yah, uncountable malah. Karena kentang goreng renyah ini merupakan camilan favorit keluarga, terutama ponakan. anda mampu membuat Kentang goreng menggunakan 4 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kentang goreng

  1. Selain itu juga tambahkan 2 buah kentang ukuran besar.
  2. Anda membutuhkan 2 sdm tepung sajiku.
  3. Silahkan sobat siapkan Air untuk merebus.
  4. Kamu siapin Minyak untuk menggoreng.

Teknik menggoreng kentang adalah dengan memastikan minyak benar-benar panas. Setelah minyak panas, kecilkan api dan goreng sampai kuning kecoklatan. Kentang goreng memang termasuk camilan yang paling digemari. Biasanya dijual di gerai-gerai makanan cepat saji atau fast food dan disertai berbagai macam bumbu tabur atau saus.

Langkah cara membuat Kentang goreng

  1. Potong kentang menjadi stick, lalu cuci sampai bersih,.
  2. Didihkan air, lalu masukkan kentang yg sudah di iris, rebus sampai 10menit..
  3. Setelah 10menit, tiriskan lalu tambahkan 2sdm tepung, aduk sampai merata. Setelah itu goreng sampai kuning kecoklatan..
  4. Kentang siap d sajikan..

Resep kentang goreng - Kentang goreng hadir dengan kelezatan khas dan tentunya menggoyang lidah. Dahulu kentang goreng hanya digoreng biasa. Namun saat ini telah banyak resep kentang. Kentang goreng, donut kentang, sup kentang, kripik kentang, perkedel, siapa yang tidak mengenal berbagai macam makanan di atas ? Namun, tahukah kita dengan tanaman kentang itu sendiri ?

Begitulah pembahasan Kentang goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kentang goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close