ads2

ads3

Resep Sup Oyong

Sup Oyong ~Sup oyong taiwanese, sayur gambas, sayur oyong, sayur bening gambas,jamur enoki, Seafod,kerang, Soup Chinese, #chinesefood #Sayurkuah. Ceritanya sikecil butuh yg berkuah buat menu sayuran untuk buka Potong oyong, wortel, bakso sesuai selera. Panaskan minyak goreng, masukkan bawang putih cincang. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Sup Oyong yang dapat kamu jadikan wawasan.

Sup Oyong Sup oyong bakso ikan, menu makan di rumah yang sehat, lezat, dan mudah. Sup oyong bakso ikan bisa menjadi pilihanmu. Sayur oyong alias gambas rupanya punya banyak manfaat untuk kesehatan. kamu bisa membuat Sup Oyong memakai 12 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sup Oyong

  1. Silahkan kamu siapkan Bahan Utama:.
  2. Silahkan kamu siapkan 1 buah Oyong.
  3. Silahkan sobat siapkan 50 gr Mie Soun.
  4. Anda perlu 10 butir Bakso.
  5. Kamu membutuhkan 25 gr Tauge (sesuai selera).
  6. Silahkan sobat persiapkan Bumbu:.
  7. Kamu perlu 3 siung Bawang Putih.
  8. Sediakan 1 sdt Lada Bubuk.
  9. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm Garam.
  10. Anda membutuhkan 2 sdm Gula.
  11. Kamu perlu Bahan Pelengkap:.
  12. Anda butuh Bawang Merah Goreng (sesuai selera).

Ternyata sayur oyong atau gambas itu banyak manfaatnya bagi kulit kita, dari mulai menjegah tumbuhnya jerawat, membuat kulit halus, serta memperlambat munculnya keriput. Sup Oyong merupakan salah satu jenis sup yang sangat disukai. Mendengar namanya saja kita langsung bisa dibuat ngileh oleh Sup Oyong. Sudah terkenal sejak dulu bagaimana rasa kaldu dari.

Langkah cara memasak Sup Oyong

  1. Potong oyong sesuai selera (kalo aku sedang² aja), kemudian rendam di dalam air bersih,.
  2. Rendam mie soun sekitar 5 menit dalam air bersih agar lunak, potong² bakso, dan siapkan tauge (dicuci dulu ya).
  3. Potong² 3 siung bawang putih, kemudian panaskan minyak goreng, setelah itu tumis bawang putih hingga harum..
  4. Masukkan air ke dalam tumisan bawang, setelah mendidih tambahkan 1 sdt lada bubuk kemudian masukkan bakso, oyong dan tauge, beri 2 sdm garam..
  5. Setelah semua bahan utama (oyong, bakso, tauge) dirasa sudah empuk, beri 2 sdm gula, kemudian masukkan mie soun..
  6. Setelah semua bahan sudah dimasak dan rasa telah sesuai dengan lidah kita, sup oyong siap disajikan kemudian taburi bawang merah goreng diatas sup oyong 😍.

Masakan sayur dengan bumbu kuah bening yang sangat segar, resep sup oyong soun wartel campur bakso ikan terasa benar-benar sedap dan gurih. Kehadiran sup oyong jagung manis ini di meja makan akan membuat makan anda dan keluarga menjadi lebih spesial, oleh sebab itulah anda harus mencoba membuat sup oyong jagung manis ini. Teksturnya yang lembut membuat oyong cocok disajikan bagi smeua anggota keluarga. Yuk, sajikan Sup Oyong Jagung sebagai menu harian di rumah! Oyong, atau yang juga sering disebut Gambas, sudah menjadi langganan untuk dijadikan sebagai bahan sop atau sayur bening.

Begitulah pembahasan Sup Oyong terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup Oyong.

LihatTutupKomentar

ads1

close