ads2

ads3

Tutorial membuat Sambal ayam geprek

Sambal ayam geprek ~#sambal ayam geprek#resep sambal ayam geprek#resep sambal ayam geprek bensu. Resep Ayam Geprek - Olahan ayam selalu menjadi menu favorit untuk kebanyakan orang. Sambal untuk ayam geprek itu sendiri beragam, mulai dari sambal goang, sambal bawang, sambal kencur. #sambalgeprek #sambalayamgeprek #ayamgeprek #antigagal Ini resep yang sering digunakan, baik dari takaran maupun bahan-bahan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar seputar Sambal ayam geprek yang bisa kalian jadikan wawasan.

Sambal ayam geprek Resep Sambal Ayam Geprek - Olahan ayam memang banyak sekali, salah satunya adalah ayam Perpaduan ayam yang gurih dengan sambal yang enak dan lezat membuat ayam geprek ini menjadi. Ini nih yang menjadi andalah sekaligus makanan favorit bagi sebagian Yang pasti kalian patut untuk mencoba resep ayam geprek sambal bawang yang satu ini. Selain dengan sambal bawang, resep ayam geprek diatas pas juga lho dinikmati beserta dengan sambal matah. kamu dapat membuat Sambal ayam geprek pakai 6 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Sambal ayam geprek

  1. Anda butuh 10 buah cabai rawit.
  2. Anda membutuhkan 1 siung bawang putih.
  3. Siapkan juga 2 sdm minyak panas.
  4. Sobat juga memerlukan Sedikit terasi.
  5. Silahkan sobat siapkan 1/2 sdt garam.
  6. Persiapkan 1/2 sdt gula pasir.

Ya, sambal matah atau mentah yang merupakan kuliner khas Bali ini memang cocok. Ayam geprek crispy ini biasanya disajikan dengan berbagai macam sambal dan juga pelengkap lainnya seperti mentimun, dan kol. Selain rasanya lezat, pengolahan ayam geprek crispy tergolong. Selain ayam geprek sambal matah, menu ayam geprek lainnya yang juga menjadi favorit banyak orang adalah ayam geprek sambal ijo.

Langkah cara membuat Sambal ayam geprek

  1. Ulek cabai rawit,bawang putih,terasi,gula dan garam.
  2. Panaskan minyak panas lalu siram ke sambal mentah.
  3. Goreng ayam sesuai selera lalu di penyet.selamat menikmati bersama nasi hangat.

Berbeda dengan sambal matah, ayam geprek ini dibuat. Sambal merupakan salah satu pelengkap makanan yang tidak boleh dilupakan. Dengan adanya sambal, anda dapat menikmati berbagai makanan dengan nikmat dan bersensasi. Sambal geprek ayam adalah salah satu resep sambal yang banyak disukai. Tak lengkap menyajikan resep sambal ayam geprek tanpa kehadiran ayam geprek, kan?

Begitulah pembahasan Sambal ayam geprek terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sambal ayam geprek.

LihatTutupKomentar

ads1

close