ads2

ads3

Resep Puding buah sutra

Puding buah sutra ~Resep Puding Sutra Buah Sirup Jeruk - Awalnya sering lihat picture review puding sutra buah yang sliweran di beberapa food blog. Jadi penasaran, katanya pudingnya lembut banget dan melumer di mulut. Dan saking lembutnya maka untuk mengkonsumsi puding tersebut harus dibantu dengan sendok dan sedotan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar seputar Puding buah sutra yang dapat kalian jadikan ide.

Puding buah sutra Bernama puding sutra buah, puding ini memiliki tekstur super lembut dibandingkan dengan hasil aneka olahan resep puding lainnya. Lihat juga resep Puding sutra buah enak lainnya! PUDING SUTRA BUAH SEGERRR #dessert #pencucimulut #pudingbuahsutra #pudingsutra #pudingbuahseger #dirumahnya #resephomemade. anda sanggup membuat Puding buah sutra memakai 8 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Puding buah sutra

  1. Anda butuh 700 ml air matang.
  2. Siapkan juga 200 ml susu kental manis.
  3. Sobat juga memerlukan 500 ml susu UHT full cream.
  4. Siapkan juga 1 bungkus agar2 plain.
  5. Silahkan sobat persiapkan ✔ Toppingnya.
  6. Selain itu juga tambahkan Buah kaleng sesuai selera.
  7. Siapkan juga Nata de coco.
  8. Sediakan juga Sirup ABC rasa jeruk.

Puding sutra sendiri memiliki banyak kreasi nya ya bunda, dari puding sutra klasik sampai puding sutra yang dikombinasikan dengan sirup, cokelat dan potongan buah. Buah yang digunakan untuk mendampingi lembutnya puding sutra biasanya adalah srawberry, kiwi, anggur, cherry, mangga, apel, jeruk, atau buah kalengan sesuai selera. Puding sutra sendiri memiliki banyak kreasi nya ya bunda, dari puding sutra klasik sampai puding sutra yang dikombinasikan dengan sirup, cokelat dan potongan buah. Buah yang digunakan untuk mendampingi lembutnya puding sutra biasanya adalah srawberry, kiwi, anggur, cherry, mangga, apel, jeruk, atau buah kalengan sesuai selera.

Step by step cara memasak Puding buah sutra

  1. Campur semua bahan dalam panci. Masak sampai mendidih..
  2. Setelah mendidih, tuang ke dalam wadah. Kemudian dinginkan..
  3. Setelah pudingnya dingin dan mengeras, tuangkan sirup dan masukkan buah kaleng serta nata de coco..
  4. Simpan di dalam lemari es. Siap di nikmati..

Saking lembutnya, puding ini pun dinamai dengan puding sutra. Citarasa sekaligus warna dari puding bisa anda kreasikan sesuai selera. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Sering lihat nih puding sutra buah di beberapa food blog dan wara-wiri di grup kuliner. Tetapi belum tergerak juga untuk membuat puding sutra buah ini.

Begitulah pembahasan Puding buah sutra terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding buah sutra.

LihatTutupKomentar

ads1

close