ads2

ads3

Tutorial membuat Juice nanas apel

Juice nanas apel ~Jus Bayam mix Pisang Nanas Jeruk. Pada postingan video kali ini saya akan membuat juice apel nanas dan pakcoy menggunakan slow juicer. Juice apel nanas dan pakcoy banyak mengandung nutrisi, vitamin dan manfaat yang lainnya untuk. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Juice nanas apel yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Juice nanas apel We're always working to get the most accurate information. Let us know if you come across anything that's outdated! Orange Crush Juice (Nanas, Apel, Lemon, Jeruk, dan Peach) Sumber image : www.darknessvapor.com. anda mampu membuat Juice nanas apel gunakan 5 bahan 1 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Juice nanas apel

  1. Silahkan sobat siapkan 1 biji apel.
  2. Anda Memerlukan 1/2 biji nanas.
  3. Selain itu juga tambahkan 2 sdm Gula pasir.
  4. Sobat juga memerlukan 4 sdm Susu kental manis (terserah aja).
  5. Kamu butuh Es batu.

Kombinasi unik jus nanas berikutnya adalah orange crush juice. Buah persik dapat menyehatan kulit, menyehatkan pencernaan, mengobati kanker, dan efektif untuk diet. Jus nanas merupakan minuman yang sehat dan lezat. Jus nanas mengandung bromelain yang membantu pencernaan, menjadikannya ideal untuk penutup makan.

Langkah cara membuat Juice nanas apel

  1. Cuci bersih buah dan potong potong masukkan kedalam blender dan masukkan gula beserta susu dan es batu, blender sampai buah halus, matikan dan siap disajikan 😀.

Lihat juga resep Morning detox juice, Jus Detox enak lainnya! Semua resep ini dilengkapi dengan manfaatnya. Jus nanas dapat Kamu manfaatkan untuk mengobati penyakit konstipasi, sembelit, dan juga rasa mual. Kemudian, mengkonsumsi nanas (dalam jumlah yang tidak berlebihan) memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan pencernaan. Selain itu, nanas mengandung serat, salah satu nutrisi sangat direkomendasikan untuk menjaga keteraturan usus.

Begitulah pembahasan Juice nanas apel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Juice nanas apel.

LihatTutupKomentar

ads1

close