ads2

ads3

Resep Macaroni schotel panggang premium

Macaroni schotel panggang premium ~Resep macaroni schotel kornet bunda buat untuk kakak penikmat kornet daging sapi, ini merupakan resep macaroni schotel kornet panggang ya kak. Lihat juga resep Macaroni schotel panggang premium enak lainnya! Jika sudah matang, keluarkan dari oven. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar berkaitan dengan Macaroni schotel panggang premium yang dapat kamu jadikan wawasan.

Macaroni schotel panggang premium Semoga anda tidak menemui kesulitan dengan cara membuat macaroni schotel di atas yah! Resep Super Cheesy Macaroni Schotel Panggang. Di sini, macaroni diolah dengan berbagai macam bahan. kamu sanggup memasak Macaroni schotel panggang premium pakai 22 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Macaroni schotel panggang premium

  1. Kamu siapin Bahan saus putih.
  2. Sobat juga memerlukan 2 sdm terigu.
  3. Sediakan juga 2 sdm margarin.
  4. Kamu perlu Sejumput lada.
  5. Siapkan juga 300 ml susu fullcream.
  6. Selain itu juga tambahkan 165 gr keju chedar (me: campur chedar+melt).
  7. Selain itu juga tambahkan Bahan utama.
  8. Siapkan juga 250 gr macaroni, rebus tekstur lembek tp masih kenyal.
  9. Kamu perlu 300 gr daging sapi, haluskan dg chopper.
  10. Sediakan 4 butir telur, kocok lepas.
  11. Silahkan sobat persiapkan 300 ml susu fullcream.
  12. Selain itu juga tambahkan 140 gr keju (me: cheddar+melt).
  13. Persiapkan 1 buah bawang bombay, cincang halus.
  14. Anda membutuhkan 2 sdm margarin untuk menumis.
  15. Selain itu juga tambahkan 4 siung bawang putih,cincang halus.
  16. Kamu membutuhkan 1/2 sdt biji pala halus.
  17. Sobat juga memerlukan 1/2 sdm lada bubuk.
  18. Anda butuh 1/2 sdt garam.
  19. Siapkan juga secukupnya Penyedap sapi.
  20. Silahkan sobat siapkan Bahan Topping.
  21. Sediakan juga 1 blok keju mozarella/ bisa diganti keju melt, parut.
  22. Silahkan kamu siapkan Oregano (me: skip karena ga ada stok).

Mulai dari telur, susu cair, margarin, keju, hingga bahan tambahan seperti cornet. Dengan tekstur lembut dan rasa yang gurih, tidak heran jika Macaroni Schotel selalu berhasil memanjakan lidah para penikmatnya. Cari produk Aneka Pasta lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Intruksi cara membuat Macaroni schotel panggang premium

  1. Tumis bawang bombay+bawang putih sampai harum, lalu masukan daging yg telah dihaluskan. Aduk2 tambahkan air setengah gelas,aduk sampai mendidih dan tunggu hingga air menyusut sedikit..
  2. Masukkan macaroni yg telah di rebus, aduk2 lalu masukkan susu, kocokan telur dan parutan keju. Tambahkan lada, biji pala, garam dan penyedap.test rasa dan matikan kompor..
  3. Memasak saus putih: panaskan margarin hingga leleh, lalu masukkan terigu, aduk cepat rata lalu tambahkan susu,keju, dan lada sedikit. Aduk rata dan masak hingga meletup. Matikan kompor..
  4. Oles tipis cup foil dg margarin, lalu isi dg macaroni hingga setengah bagian lalu taburkan lelehan keju mozarella, lalu isi kembali dg macaroni hingga 3/4bagian cup, lalu tuangkan saus putih,dan beri topping keju mozarella sesuai selera..
  5. Panggang macaroni selama 40-45menit hingga warna toping berubah kecoklatan. Atau sesuai selera. Sajikan dengan saus sambal..

Cari produk Aneka Pasta lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Rebus makaroni dengan air secukupnya dan sedikit garam hingga lunak. Lelehkan mentega, tumis bawang putih dan. Baked macaroni comes to mind , easy and fast to prepare.

Begitulah pembahasan Macaroni schotel panggang premium terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Macaroni schotel panggang premium.

LihatTutupKomentar

ads1

close