ads2

ads3

Resep Nasi Lemak / Nasi Uduk rice cooker ala Mommy

Nasi Lemak / Nasi Uduk rice cooker ala Mommy ~Cooking Nasi Lemak/ Nasi Uduk at Home in Rice Cooker. In Malaysia it's call Nasi Lemak and in Indonesia is Nasi Uduk. It is very delicious to eat with. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Nasi Lemak / Nasi Uduk rice cooker ala Mommy yang bisa kalian jadikan contoh.

Nasi Lemak / Nasi Uduk rice cooker ala Mommy Trimkasih sudah mampir di cahnel NanjelFood Official dukung trus yaa Agar kami bisa membuat konten konten yang lebih baik lagi sala rempah rempah indonesia. Make this super easy and aromatic Malaysian / Singaporean style nasi lemak using rice cooker or on the stove and serve it with the best homemade sambal nasi lemak. Ngidam nasi uduk tetapi tak ada yang jualan? anda bisa memasak Nasi Lemak / Nasi Uduk rice cooker ala Mommy mengfungsikan 10 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Nasi Lemak / Nasi Uduk rice cooker ala Mommy

  1. Silahkan kamu siapkan 3 cup beras.
  2. Silahkan sobat siapkan 1 sachet santan kara.
  3. Sediakan juga 1 ruas lengkuas (geprek).
  4. Persiapkan 1 ruas jahe (geprek).
  5. Persiapkan 2 batang sereh (geprek).
  6. Kamu butuh 1 lembar daun pandan.
  7. Anda butuh 3 lembar daun salam.
  8. Siapkan juga 3 lembar daun jeruk.
  9. Siapkan juga 2 sdt garam.
  10. Siapkan juga Air.

Yuk coba buat sendiri di rumah menggunakan rice cooker, sangat mudah dibuat. Masak nasi uduk kian praktis karena bisa menggunakan rice cooker. Kamu hanya perlu mencuci beras seperti biasa dan menumis bumbu untuk memberi rasa serta aroma. Nasi Kuning Recipe Nasi Bakar Nasi Lemak Nasi Liwet Rice Cooker Recipes Cooking Recipes Yellow Rice Recipes Mie Goreng Indonesian Cuisine.

Langkah cara memasak Nasi Lemak / Nasi Uduk rice cooker ala Mommy

  1. Masukkan beras dalam wadah rice cooker, cuci bersih dan beri air seperti masak nasi biasa (kalau saya air setinggi 1 ruas jari).
  2. Tambahkan lengkuas, jahe, sereh yang sudah di geprek, daun pandan, daun salam dan daun jeruk.
  3. Lalu tambahkan santan dan beri garam lalu di aduk.
  4. Kemudian masukkan wadah ke dalam rice cooker, masak seperti biasa masak nasi.
  5. Nasi Lemak rice cooker ala mommy siap dinikmati bersama sambel tempe dan irisan telur dadar.

Yellow Rice Fragrant and Savory — Steemit. Jadi Nasi Lemak ini Nasi khas ala Malaysia, makanan Nasional mereka gitu. Walau pakai Rice cooker hasilnya tetap cantik kok Nasi Lemaknya. Jika mau di aron dulu terus di kukus juga Karena saya lama hidup d jkrta dn biasa makan nasi uduk jadi pas makan nasi lemak ini saya kurang doyan. Nasi lemak itu nasi gurih lengkap ala Melayu yang mudah (simple) dan praktis membuatnya dengan rice cooker atau magic com pun juga bisa memasak atau membuatnya yang Sementara di Jakarta hidangan yang mirip nasi lemak dikenal dengan nama resep nasi uduk Betawi, sedangkan di Jawa.

Begitulah pembahasan Nasi Lemak / Nasi Uduk rice cooker ala Mommy terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Lemak / Nasi Uduk rice cooker ala Mommy.

LihatTutupKomentar

ads1

close