ads2

ads3

Cara memasak Oreo goreng

Oreo goreng ~Merdeka.com - Cara membuat oreo goreng yang mudah untuk dipraktikkan tentu menjadi informasi paling ditunggu, khususnya bagi kalian yang sangat menyukai cita rasa biskuit cookies yang satu ini. Di Indonesia, oreo merupakan salah satu jenis camilan biskuit yang menjadi favorit banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Di Indonesia, oreo merupakan salah satu jenis camilan biskuit yang menjadi favorit banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar mengenai Oreo goreng yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Oreo goreng Lihat juga resep Pisang goreng oreo enak lainnya! Makanan gurih manis pendamping minum tehh si sore hari. Cara Membuat Oreo Goreng Crispy : Aduklah tepung terigu,garam dan air hingga menjadi adonan yg kental. kamu sanggup membuat Oreo goreng memakai 9 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Oreo goreng

  1. Selain itu juga tambahkan 4 keping Oreo (rasa apa saja sesuai selera masing-masing).
  2. Silahkan sobat persiapkan 3 sdm tepung terigu.
  3. Selain itu juga tambahkan sesuai selera Susu uht/cair (saya pake utramilk).
  4. Kamu perlu 2 sdm gula halus.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 butir telur ayam.
  6. Anda membutuhkan Tepung panir.
  7. Kamu perlu Minyak goreng.
  8. Siapkan juga Topping:.
  9. Kamu perlu Meses, keju parut, coklat batang, potongan oreo dll.

Kemudian celupkan oreo ke dalam adonan. Goreng Oreo hingga berwarna cokelat keemasan dan renyah, jangan lupa untuk membaliknya dengan penjepit makanan. Jangan tinggalkan panci karena biskuit bisa gosong atau terlalu matang. Bisnis oreo goreng dapat membuka gerai, stand ataupun kios di pusat perbelanjaan, dekat rumah sakit, pinggiran jalan raya, tengah kota, dekat sekolah, pasar, taman kota, sekitar kampus dan lainnya.

Langkah cara membuat Oreo goreng

  1. Pertama campur semua bahan yaitu : tepung terigu, gula halus, susu uht, telur campur dalam satu wadah.
  2. Baluri oreo dengan adonan basah kemudian campur ke tepung panir bolak balik agar tepung panir menempel kesemua bagian oreo.
  3. Goreng oreo (ingat!!! Jangan sampai gosong ya pokoknya dibolak bolak agar matangnya merata) kemudian angkat dan tiriskan,,,,, sajikan dengan topping sesuai selera (saya memakai susu skm coklat, keju parut, coklat batang).

Karyawan dalam menjalankan bisnis oreo goreng bisa menggunakan satu orang dahulu dalam permulaan. Lihat juga resep Oreo goreng tepung enak lainnya! INTRODUCTION PROBLEM : People have been fed up eating oreo cookies. OPPURTUNITY : Competitors in the product is less. Resep oreo goreng ini menjadi unik karena jarang sekali ada yang berkreasi dengan biskuit kemudian digoreng.

Begitulah pembahasan Oreo goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Oreo goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close