ads2

ads3

Resep Kue Pancong

Kue Pancong ~Find kue pancong stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Semua tentu pernah mencicipi kue pancong, yaitu kue yang terbuat dari adonan kelapa dan tepung beras yang banyak dijajakan oleh pedagang keliling dimana. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar seputar Kue Pancong yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Kue Pancong Teksturnya lembut, mengembang dan rasanya manis legit. Kue Pancong, Jajanan Tradisional Betawi yang Mulai Menghilang. Salah satu jajanan tradisional Indonesia yang saat ini mulai menghilang adalah Kue Pancong. anda mampu membuat Kue Pancong mengfungsikan 7 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kue Pancong

  1. Sobat juga memerlukan 250 gr Tepung Beras.
  2. Anda butuh 40 ml Air Santan.
  3. Kamu siapin 1 lembar Daun Pandan (bisa skip).
  4. Kamu membutuhkan 300 gr Kelapa Parut.
  5. Silahkan sobat persiapkan 2 Sdt Garam.
  6. Anda Memerlukan Margarin sebagai olesan loyang.
  7. Kamu siapin Gula pasir sebagai taburan.

Lihat juga resep Kue pancong kelapa/serabi enak lainnya! Kue Pancong Terbaru Gratis dan Mudah dinikmati. Get Kue Pancong essential facts below. View Videos or join the Kue Pancong discussion.

Intruksi cara memasak Kue Pancong

  1. Campurkan semua bahan, aduk rata.
  2. Panaskan loyang, olesi dengan margarin, tuang adonan kedalam loyang.
  3. Setengah matang taburi gula pasir, setelah itu tunggu hingga matang.

Add Kue Pancong to your PopFlock.com topic list for future reference or share this resource on social media. Find this Pin and more on kue by Ika Septiani. Kue pancong sering kita lihat di beberapa sudut jalan. Mereka menjajakan jajanan yang rasanya tidak pernah bosan di lidah ya. Resep kue pancong asal Betawi ternyata cukup mudah kok.

Begitulah pembahasan Kue Pancong terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue Pancong.

LihatTutupKomentar

ads1

close