ads2

ads3

Panduan membuat Menu Sarapan Pagi Simple

Menu Sarapan Pagi Simple ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Menu Sarapan Pagi Simple yang dapat kamu jadikan ide.

Menu Sarapan Pagi Simple kamu sanggup memasak Menu Sarapan Pagi Simple mengfungsikan 11 bahan 1 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Menu Sarapan Pagi Simple

  1. Silahkan kamu siapkan 1 butir telur ayam.
  2. Kamu membutuhkan 1/2 buah tomat, iris kotak/sesuai selera.
  3. Anda perlu 1 siung bawang merah, cincang halus.
  4. Kamu siapin 1 siung bawang putih, cincang halus.
  5. Silahkan sobat siapkan 1 buah cabe rawit, cincang halus/sesuai selera.
  6. Sobat juga memerlukan 1 batang daun bawang, cuci, potong-potong.
  7. Silahkan kamu persiapkan 1 sachet kecil kecap abc.
  8. Anda Memerlukan secukupnya Garam.
  9. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Minyak goreng.
  10. Siapkan juga Pelengkap :.
  11. Silahkan sobat persiapkan Kerupuk.

Step by step cara membuat Menu Sarapan Pagi Simple

  1. Tumis duo bawang hingga harum, masukkan cabe rawit, aduk sebentar, lalu menyusul tomat aduk lagi hingga agak layu, kemudian masukkan telur dan daun bawang sambil diorak-arik hingga agak kering, masukkan kecap, aduk rata, beri garam, aduk-aduk lagi masak hingga matang dan berasa pas, angkat dan sajikan selagi hangat bersama nasi putih 🍚 dan kerupuk, yummy 😍.

Begitulah pembahasan Menu Sarapan Pagi Simple terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Menu Sarapan Pagi Simple.

LihatTutupKomentar

ads1

close