ads2

ads3

Resep Ayam Goreng Mentega

Ayam Goreng Mentega ~Make this popular Indonesian ayam goreng mentega with this healthier recipe by baking the chicken instead of deep-frying. Resep Ayam Goreng Mentega - Apabila kalian biasa memasak ayam goreng di minyak goreng Jadi ayam goreng mentega ini tidak hanya di goreng dengan menggunakan mentega sebagai. Selamat sudah menemukan Ayam Goreng Mentega a la resto. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar mengenai Ayam Goreng Mentega yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Ayam Goreng Mentega RESEP AYAM GORENG MENTEGA - Semua orang di dunia ini pasti sudah sangat akrab dengan daging ayam. Daging ayam merupakan salah satu bahan masakan yang sangat lezat jika diolah. Sajian ayam goreng mentega adalah sajian yang lezat dan istimewa. kamu sanggup memasak Ayam Goreng Mentega menggunakan 9 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam Goreng Mentega

  1. Silahkan kamu persiapkan 500 gr paha ayam fillet/boneless.
  2. Kamu perlu 75 gr butter /mentega (saya: merk Anchor).
  3. Selain itu juga tambahkan 1 siung bawang bombay, iris tebal.
  4. Anda Memerlukan 3 siung bawang putih, cincang halus.
  5. Kamu siapin 2 sdm saus tiram.
  6. Selain itu juga tambahkan 1 sdt lada bubuk.
  7. Sobat juga memerlukan 4 sdm kecap Inggris (Worchester Sauce).
  8. Anda butuh 2 sdm kecap manis.
  9. Siapkan juga 1 sdm saus sambal.

Cara paling nikmat menyajikan hidangan ayam goreng mentega adalah dengan menyajikannya bersama dengan nasi. Cara Membuat Ayam Goreng Mentega Yang Mudah dan Cepat. Langkah pertama haluskan bumbu ayam menteganya, yaitu bawang putih, garam dapur dan merica sampai benar-benar halus. Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil.

Intruksi cara memasak Ayam Goreng Mentega

  1. Siapkan bahan-bahannya. Potong ayam sesuai selera. Marinasi ayam dengan lada bubuk dan saus tiram. Masukkan kulkas sekitar 30 menit..
  2. Panaskan butter/mentega. Goreng ayam sampai berubah warna. Masukkan bawang putih dan bawang bombay. Masak sampai ayam matang..
  3. Lalu masukkan kecap Inggris, kecap manis, dan saus sambal. Aduk rata dan cicipi rasanya, sesuaikan dengan selera. Masak sampai ayam matang, menyatu dengan bumbu dan kuah agak menyusut. Angkat.
  4. Sajikan ayam goreng mentega dengan taburan wijen. Santap dengan nasi putih hangat..

Ayam goreng literally means "fried chicken" in Malay (including both Indonesian and Malaysian standards). Kunci sukses memasak ayam goreng mentega untuk menghasilkan masakan yang menggiurkan a Tapi terus terang bawang bombay di masakan ayam goreng mentega yang saya bagikan kali ini. Resep Ayam Mentega - Ayam merupakan menu makanan paling digemari banyak orang. Pasalnya diracik dengan bumbu berkualitas dan menghasilkan variasi makanan nikmat. Ayam biasanya diolah dengan cara digoreng atau direbus.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Mentega terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam Goreng Mentega.

LihatTutupKomentar

ads1

close