ads2

ads3

Resep Singkong Lumer in Jar

Singkong Lumer in Jar ~How to Make Roast Chicken Bone Broth for Pennies a Jar - Bone. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Namirah Frozen Food - Purwosari. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar seputar Singkong Lumer in Jar yang bisa Anda jadikan contoh.

Singkong Lumer in Jar Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Kalau bahasa Jawanya.singkong goreng *mlethek mlethek*.gitu sich.! Beberapa waktu yang lalu, olahan singkong goreng yang empuk dan merekah ini.lumayan terkenal ya.jadi jajanan ala gerobak pinggir jalan. kamu bisa memasak Singkong Lumer in Jar memakai 12 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Singkong Lumer in Jar

  1. Anda perlu 500 gr singkong.
  2. Silahkan sobat siapkan 700 ml air.
  3. Silahkan sobat persiapkan 1 helai daun pandan.
  4. Siapkan juga 1/2 sdt garam.
  5. Anda membutuhkan 5-6 sdm gula pasir (sesuaikan selera manisnya).
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 sachet kara 65 ml.
  7. Sediakan juga 250 gr nangka, potong dadu kecil.
  8. Selain itu juga tambahkan 6 buah wafer richeese black, remas².
  9. Sediakan juga Bahan kuah (bisa diskip):.
  10. Silahkan sobat persiapkan 100 ml santan (dari 65 ml kara + air).
  11. Sediakan juga 1/4 sdt garam.
  12. Kamu butuh 1 helai daun pandan.

Biasa di kenal pula dengan nama singkong keju. Nah.apa sich bedanya singko… Cetak cake sesuai bentuk jar, masukkan cake pada dasar jar. Lalu tuang vla, masukkan ketan hitam, tapai singkong dan bubur mutiara. Tutup kembali dengan cake dan vla.

Langkah cara membuat Singkong Lumer in Jar

  1. Kupas singkong, cuci bersih. Belah jadi 2 lalu potong kecil² supaya cepat lunak..
  2. Rebus singkong & daun pandan sampai singkong empuk/hancur. Setelah air menyusut, masukkan gula & santan. Aduk² sebentar, koreksi rasa. Dinginkan..
  3. Kuah santan : campur bahan saus, rebus sambil diaduk² sampai mendidih, jangan sampai santan pecah..
  4. Setelah hangat/dingin, tata dalam gelas saji : secukupnya potongan nangka, lalu tuangi bubur singkong, taburi remukan richeese black, tuang bubur lagi, lalu nangka lagi. Sajikan dingin lebih nikmat, dengan atau tanpa kuah santan, sesuaikan selera..

Beri topping ketan hitam, tapai singkong dan bubur mutiara lagi di atasnya. Siap disajikan, lebih nikmat disajikan dingin. Berbicara puding puyo yang lumer dimulut, kami jadi teringat tentang cake lumer yang beberapa waktu lalu kami bagikan untuk anda. Yaitu Resep Membuat Cheese Cake Lumer Mudah yang masih booming karena kelezatannya. Puding puyo original kini dijual dalam wadah cup dan in jar (toples kaca kecil).

Begitulah pembahasan Singkong Lumer in Jar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Singkong Lumer in Jar.

LihatTutupKomentar

ads1

close