ads2

ads3

Panduan membuat Bubur nasi jagung

Bubur nasi jagung ~Hari Minggu punya kegiatan 'full' di dapur. Bikin halus bawang merah dan bawang putih. Sambil buat bubur jagung dan mengolah singkong jadi tape. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar seputar Bubur nasi jagung yang bisa sobat jadikan contoh.

Bubur nasi jagung Resep nasi jagung,,salah satu kuliner legend,memiliki cita rasa yang NICE, ayo masuk dapur dan buat kejutan. com,cara masak nasi jagung di magicom,cara membuat nasi jagung dan lauknya,cara memasak nasi jagung dengan dandang,cara memasak beras jagung dengan rice cooker. Jagung adalah salah satu sumber karbohidrat yang bisa anda jadikan untuk bubur. Agar lebih nikmat dan bertekstur, jagung sebaiknya diblender kasar. anda mampu memasak Bubur nasi jagung memakai 8 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Bubur nasi jagung

  1. Selain itu juga tambahkan 1 liter air kaldu ayam.
  2. Anda membutuhkan 100 gram beras.
  3. Anda Memerlukan 1 buah jagung.
  4. Selain itu juga tambahkan Sereh.
  5. Kamu membutuhkan Jahe.
  6. Anda butuh Daun seledri.
  7. Persiapkan Lada/merica.
  8. Anda perlu Garam.

Jakarta - Si kecil mulai memasuki masa MPASI, Bun? Tidak perlu bingung menyiapkan menu untuknya, cek resep MPASI bubur nasi jagung bayam berikut ini yuk! Resep yang satu ini mengandung nutrisi. Bubur jagung ini sangat sedap dan mudah sahaja disedikan sebagai hidangan petang buat keluarga kita.

Langkah cara memasak Bubur nasi jagung

  1. Rebus air kaldu, bisa dibuat dari rebusan paha ayam atau sayap ayam, bisa juga air ditambah 1 bungkus kaldu ayam bubuk.
  2. Setelah kaldu mendidih masukkan beras yang sudah dicuci bersih, sereh dan jahe digeprek, masak hingga 10-15 menit..
  3. Kemudian masukkan jagung yang sudah disisir, masak sampai tekstur seperti bubur, masukkan seledri, koreksi rasa tambahkan garam dan lada. Selamat memikmati.

Kalau beli di kedai, pasti harganya mahal. Tapi jika disediakan sendiri, selain dapat menjimatkan. Perpaduan antara jagung manis dan harumnya daun pandan membuatnya berkesan di lidah. Yuk langsung lihat video resepnya dan coba praktekan sendiri di. Halaman ini adalah wadah untuk para penikmat bubur.

Begitulah pembahasan Bubur nasi jagung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bubur nasi jagung.

LihatTutupKomentar

ads1

close