ads2

ads3

Tutorial membuat MPASI mini churros

MPASI mini churros ~Learn how to make mini churros ! SUBSCRIBE to my channel here: https EASY Churros Recipe / How to make MINI CHURROS! Lagi-lagi foto seadanya 😅 Selalu dikejar-kejar waktu karena bebikinan pas si bocah bobo. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar tentang MPASI mini churros yang bisa Anda jadikan inspirasi.

MPASI mini churros Essa receita rende bastante e pode ser um lanchinho ou petisco ótimo para receber os amigos. Além de ser um ótimo docinho para. Mutfak Tüyoları - Churros, Meksika'nın en sevilen lezzetlerinden biri. kamu mampu membuat MPASI mini churros pakai 5 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak MPASI mini churros

  1. Sediakan juga 240 gr terigu.
  2. Siapkan juga 100 gr mentega/margarin.
  3. Anda perlu 360 ml air.
  4. Anda perlu 40 gr gula pasir.
  5. Sediakan juga 2 butir telur.

Peki, churros nasıl yapılır, gerekli malzemeler neler? Çıtır Meksika tatlısı churrosu evlerinde yapmak isteyenler için. Последние твиты от 糯美子MiniBabe (@nuomeizi_mini). Diéta, fogyókúra, életmód tanácsok egy helyen!

Intruksi cara membuat MPASI mini churros

  1. Campurkan air, terigu,butter dan gula. Masak dalam panci hingga mendidih..
  2. Setelah mendidih, masukkan terigu. Aduk2 sampai benar2 tercampur rata. Dinginkan adonan..
  3. Setelah adonan dingin, campurkan telur sampai benar2 merata di adonan..
  4. Cetak dengan spuit dan piping bag. Krn aku bikin versi mini, digunting kecil2 deh. Kl mau bikin panjang jg bisa..
  5. Goreng hingga matang. Tgkt kematangan sesuai selera ya mom. Selamat mencoba!.

Begitulah pembahasan MPASI mini churros terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori MPASI mini churros.

LihatTutupKomentar

ads1

close