ads2

ads3

Step by step membuat Roti Maryam

Roti Maryam ~ Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar tentang Roti Maryam yang bisa sobat jadikan ide.

Roti Maryam kamu sanggup membuat Roti Maryam menggunakan 7 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Roti Maryam

  1. Kamu butuh 300 gram Tepung Terigu.
  2. Siapkan juga 160 ml Susu Cair.
  3. Silahkan kamu persiapkan 30 gram Margarin.
  4. Selain itu juga tambahkan 1 Butir Telur.
  5. Anda Memerlukan 1 sdm Gula Halus.
  6. Kamu perlu 1 sdt Garam.
  7. Selain itu juga tambahkan Secukupnya Minyak Goreng.

Intruksi cara memasak Roti Maryam

  1. Mixer tepung terigu,telur,susu cair,gula halus,margarin yang sudah dicairkan&garam sampai kalis elastis(gunakan agitator spiral),bagi adonan menjadi beberapa bagian,pipihkan lalu bentuk bulat dan rounding adonan.
  2. Olesi adonan yang sudah dibentuk dengan minyak goreng&diamkan selama 1jam,pipihkan melebar,olesi permukaan dengan margarin ratakan dan gulung memanjang.
  3. Tarik&gulung adonan kearah yang berlawanan.
  4. Lipat jadi satu/tumpuk lalu tekan perlahan, panggang diatas teflon anti lengket hingga kecoklatan,platting sesuai selera..

Begitulah pembahasan Roti Maryam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti Maryam.

LihatTutupKomentar

ads1

close