ads2

ads3

Resep Snack MPASI : Puding Jagung Santan

Snack MPASI : Puding Jagung Santan ~Puding jagung ini bertekstur lembut dan rasanya manis, cocok banget deh untuk cemilan sehat si kecil. Resep ini juga bisa banget untuk boost BB si kecil ya moms karena menggunakan santan sebagai lemak yang bagus untuk perkembangan otak si kecil. ⁠ ⁠ Yuk, moms kita coba resepnya. Lihat juga resep Puding Jagung Manis enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Snack MPASI : Puding Jagung Santan yang dapat sobat jadikan ide.

Snack MPASI : Puding Jagung Santan Resep puding yang berikutnya adalah resep puding jagung tanpa santan. Sebenarnya puding jagung bisa anda buat dengan santan ataupun tanpa santan. Untuk kali ini, puding akan dibuat tanpa santan namun sebagai pengganti santan, anda bisa memasukkan bahan lain seperti susu atau. kamu sanggup membuat Snack MPASI : Puding Jagung Santan pakai 4 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Snack MPASI : Puding Jagung Santan

  1. Anda perlu Nutrijel plain.
  2. Anda membutuhkan jagung manis.
  3. Anda membutuhkan Gula.
  4. Kamu siapin Santan.

Ini adalah cara dan resepi untuk membuat puding jagung dan agar-agar puding menggunakan tepung kastard dan tanpa santan. Sebagai pencuci mulut puding adalah salah satu pilihan yang menjadi pilihan, kali ini kami akan kongsikan dengan anda resepi untuk membuat puding jagung serta versi. Puding jagung memiliki banyak jenis seperti puding jagung santan, puding jagung lapis coklat, puding jagung tanpa santan, puding jagung kukus, puding jagung maizena, dan masih banyak lagi. Dan yang akan sipendik bahas saat ini adalah puding jagung santan.

Intruksi cara memasak Snack MPASI : Puding Jagung Santan

  1. Kupas 1 buah jagung lalu rebus sebentar. Kemudian blender dan saring ambil airnya saja.
  2. Siapkan wadah dengan 200-300 ml air, dicampur dengan santan 60ml, gula (sesuai selera), dan air jagung dan nutrijel plain. Aduk terus jangan sampai menggumpal.
  3. Cek rasa sebentar lalu tunggu mendidih dan matikan kompor.
  4. Tunggu hingga dingin lalu masukkan dalam cetakan dan disimpan dalam kulkas.

Segarnya puding dengan aroma santan serta manisnya jagung hanya dapat anda nikmati dalam resep berikut ini. Tuang puding jagung di atas sagu mutiara. Saus, rebus santan, garam, gula, dan daun pandan sambil diaduk sampai mendidih. Melihat resepi puding jagung santan atau puding jagung coklat memang menggiurkan tekak berbanding puding biasa. Dengan rasa lemak manis jagung manis yang dikisar dan rasa lemak santan,ianya gandingan yang cukup mengasyikkan untuk dinikmati.

Begitulah pembahasan Snack MPASI : Puding Jagung Santan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Snack MPASI : Puding Jagung Santan.

LihatTutupKomentar

ads1

close