ads2

ads3

Resep Sego pecel orakarik peda#sarapanku

Sego pecel orakarik peda#sarapanku ~Bumbu pecel ini awet loh dijadikan stok di lemari es. Bisa sewaktu-waktu bikin pecel, tinggal cairin dan masak sebentar. Sego Pecel Bu Broto. / It is an icon with title Chevron Right. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar tentang Sego pecel orakarik peda#sarapanku yang bisa sobat jadikan ide.

Sego pecel orakarik peda#sarapanku Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Kangen kota Madiun berarti kangen dengan sego pecel. Sajian lezat ini rupanya begitu mudah dibuat. kamu sanggup membuat Sego pecel orakarik peda#sarapanku memanfaatkan 9 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sego pecel orakarik peda#sarapanku

  1. Sobat juga memerlukan 2 ekor ikan peda asin.
  2. Silahkan sobat persiapkan 3 siung bawang putih.
  3. Anda membutuhkan 7 butir bawang merah.
  4. Silahkan kamu persiapkan 7 buah cabe rawit,sesuai selera pedasnya.
  5. Anda butuh 1 buah jeruk nipis/limau/cui selera jg.
  6. Kamu perlu 1 butir telur ayam.
  7. Selain itu juga tambahkan 2 sdm gula pasir.
  8. Sobat juga memerlukan Secukupnya daun kemangi/daun jeruk.sy skip.
  9. Kamu membutuhkan 2 papan petai.

Membuat Sambal Pecel yang enak tidak sulit asal anda memakai paduan resep yang tepat. Tetapi membuat Sambal Pecel yang awet dan tahan lama Caranya: Hindari pemakaian minyak setetespun di dalam Sambal Pecel. Sego Pecel as one of the orginal food from East Java is a very attractive culinary since the firsrt. Starting as one of breakfast daily, now Sego Pecel Bu Bronto can be eaten in all.

Langkah cara membuat Sego pecel orakarik peda#sarapanku

  1. Cuci bersih dan siangi kotoran serta kepala pedanya.lupa difoto.
  2. Setelah bersih,goreng dg minyak sampai matang.suwir2 dg garpu.buang duri2nya.
  3. Potong2 semua bumbu.tumis dgsedikit minyak goreng,bawang putih dg petai dulu sampai layu,masukkan cabe,tumis sampai layu,br masukkan peda dan bawang merah nya.jgn lupa masukkan gula pasir,kucuri air jeruk,gk usah pk garam sdh asin..kocok telur,masukkan,aduk2 sampai matang telurnya..
  4. Untuk pecel kebetulan dikasih teman dr Madiun..

Peta dibuat oleh orang-orang seperti Anda! warung sego pecel. Sarapan pagi dengan menu sego pecel tumpang komplet dengan rempeyek kacang atau teri menjadi menu yang sangat dinanti. Lihat profil Sego Pecel di LinkedIn, komunitas profesional terbesar di dunia. Lihat profil lengkap Sego Pecel untuk. Melihat siapa yang sama-sama Anda kenal.

Begitulah pembahasan Sego pecel orakarik peda#sarapanku terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sego pecel orakarik peda#sarapanku.

LihatTutupKomentar

ads1

close