ads2

ads3

Cara memasak Bakso Bakar Pedas Manis

Bakso Bakar Pedas Manis ~Read Customer Reviews & Find Best Sellers. Bakso bakar pedas manis siap dihidangkan. Campurkan daging yang telah diblender dengan sagu. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar tentang Bakso Bakar Pedas Manis yang dapat kamu jadikan contoh.

Bakso Bakar Pedas Manis Resep Bakso Bakar Pedas Manis Lezat dan Gurih - Makanan pedas memang selalu menarik hati untuk mengeksekusinya. Untuk jenis makanan pedas sendiri memang begitu banyak di Indonesia sendiri khususnya seperti bakso, sate, soto dan lainnya. Nah, anda tentu sudah mengenal mengenai bakso bakar. kamu sanggup membuat Bakso Bakar Pedas Manis gunakan 5 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bakso Bakar Pedas Manis

  1. Silahkan kamu persiapkan 12 buah bakso sapi merk apa saja.
  2. Kamu butuh 4 buah tusuk sate.
  3. Sediakan 2 sendok kecap manis.
  4. Kamu perlu 1 siung bawang putih (geprek).
  5. Sediakan 3 buah cabe rawit setan (haluskan).

Lihat juga resep Tahu Bakso Bakar pedas manis enak lainnya! Ini bukan resep bakso bakar bumbu kacang ya. Anda hanya memerlukan bumbu dan rempah-rempah pilihan agar rasa bakso bakar semakin nikmat. Anda bisa memilih bumbu pedas, manis, hingga asam.

Langkah cara memasak Bakso Bakar Pedas Manis

  1. Rebus bakso sebentar sampai empuk, tiriskan dan tusuk ke tusuk sate.
  2. Campur semua bahan lalu lumuri ke bakso yg sudah di tusuk2.
  3. Bakar bakso diatas teflon dengan api kecil. Sajikan.

Jika tertarik mencicipi bakso bakar, Anda bisa berkreasi di rumah. Ingin tahu resep bakso bakar lezat dan gurih? Berikut ulasannya seperti dikutip melalui berbagai. Bakso bakar bisa anda jadikan sebagai alternative menu baru anda jika dirumah banyak bakso. Daripada baksonya tidak termakan dan sayang jika dibuang, buat saja bakso bakar pedas manis.

Begitulah pembahasan Bakso Bakar Pedas Manis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso Bakar Pedas Manis.

LihatTutupKomentar

ads1

close