ads2

ads3

Resep Capcay ala Pekalongan

Capcay ala Pekalongan ~Taste nya tidak seperti capcay pada umumnya, capcay gan. Si Raf suka banget makan di Lapangan Tembak, menu nya selalu capcay. Pendopo Bupati Pekalongan Pindah Kota Kajen Kec. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar seputar Capcay ala Pekalongan yang dapat Anda jadikan contoh.

Capcay ala Pekalongan Masakan ini di adaptasi dari masakan cina. Cap cai, sometimes spelled cap cay, is the Hokkien-derived term for a popular Chinese Indonesian stir-fried vegetable dish that originates from Fujian cuisine. Various vegetables such as cauliflower, cabbage, Chinese cabbage, Napa cabbage, carrot, baby corn, mushrooms. anda mampu membuat Capcay ala Pekalongan memakai 18 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Capcay ala Pekalongan

  1. Kamu membutuhkan 1 butir telur.
  2. Anda perlu Ayam suir (me skip).
  3. Selain itu juga tambahkan 2 buah hati ampela ayam (rebus lalu goreng).
  4. Kamu perlu 1 buah wortel (goreng sebentar).
  5. Sediakan juga 2 buah kentang (goreng sebentar).
  6. Anda perlu 1/2 ikat sawi.
  7. Sediakan juga 3 lembar kol.
  8. Sobat juga memerlukan Bunga kol.
  9. Selain itu juga tambahkan Daun bawang.
  10. Selain itu juga tambahkan Seledri.
  11. Sediakan juga 3 siung Bawang merah iris.
  12. Anda perlu 500 ml air.
  13. Kamu perlu Penyedap rasa non msg.
  14. Sediakan juga Kecap.
  15. Anda butuh Bumbu halus.
  16. Silahkan kamu persiapkan 2 buah cabe merah besar.
  17. Persiapkan 2 siung bawang putih.
  18. Silahkan sobat siapkan 1 butir kemiri.

Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan. Media Berbagi Informasi Seputar Pekalongan Raya. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.

Step by step cara memasak Capcay ala Pekalongan

  1. Goreng bawang merah iris hingga harum lalu masukkan bumbu halus. Tumis hingga harus.
  2. Masukkan telur, bikin orak-arik.
  3. Tambahkan air. Tunggu hingga mendidih..
  4. Masukkan bunga kol. Setelah agak layu masukkan kol, sawi wortel, kentang dan hati ampela..
  5. Tambahkan kecap, daun bawang, seledri dan penyedap rasa. Aduk rata dan tunggu hingga matang semua.
  6. Tes rasa dan sajikan ☺️.

Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Resep Capcay Kuah Kental Sederhana Pedas Spesial Komplit Asli Enak. Siapa sangka masakan sayur capcay rebus berkuah asal china (chinese food) cina justru sangat populer di negara Indonesia.

Begitulah pembahasan Capcay ala Pekalongan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay ala Pekalongan.

LihatTutupKomentar

ads1

close