ads2

ads3

Tutorial membuat Tahu Krispi Simple Banget

Tahu Krispi Simple Banget ~Hayo siapa yang punya persediaan tahu di kulkas, bisa bikin tahu krispi nich., mudah dan simple. Halloo smua selamat hari selasa Hari ini sy mo share cara buat Tahu crispy enak n gampang. Kuncinya cm minyak harus panas yah klo ga dy bakal lengket Tahu crispy ini cocok banget buat jualan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar seputar Tahu Krispi Simple Banget yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Tahu Krispi Simple Banget Nah tahu yang saya gunakan ini tahu. Selain tahu bakso, tahu bacem, tahu campur, perkedel tahu, kerupuk tahu, tahu krispi, tahu pedes, dan tahu guling, Bunda juga bisa kok bikin. Sempol tahu krispi. tahu, wortel, bawang putih, telur, garam, kaldu jamur/sesuai selera, lada bubuk, tepung tapioka/smpai bisa dibentuk. anda sanggup memasak Tahu Krispi Simple Banget menggunakan 4 bahan 2 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Tahu Krispi Simple Banget

  1. Kamu siapin 3 potong tahu putih, dipotong kecil2 lagi sesuai selera.
  2. Anda butuh 1 bks tepung sajiku kemasan kecil (secukupnya, takaran bebas).
  3. Anda Memerlukan Air secukupnya (kalau sy 1 cangkir).
  4. Kamu perlu secukupnya Minyak goreng.

Lagi hamil tua pengen nyemil terus Ndak mau berhenti makan😁tapi kalau masak yang aneh-aneh badan Ndak mendukung banget🙈okehlahh lihat. Последние твиты от Tahu Krispy (@tahu_krispi). Cemilan rakyat Tahu rasa renyah dan gurih. Gak semua orang suka kaki ayam alias ceker. Bentuk yang unik dengan tekstur kenyal jadi alasan utama kenapa banyak orang menyukainya.

Step by step cara memasak Tahu Krispi Simple Banget

  1. Campur sajiku dengan air agak encer ya, lalu masukkan tahu, rendam biarkan kurleb 10 menit.
  2. Siapkan wajan dan panaskan minyak goreng secukupnya (tahu terendam dlm minyak). Tunggu sampai panas lalu masukkan air sajiku 2 sdm (yg dipakai utk rendam tahu), setelah muncul krispi2 lalu masukkan tahu, tambahkan lg larutan sajiku 1-2 sdm utk nambah krispinya, tunggu hingga matang, angkat..

Kalau biasanya ceker dimasak bumbu pedas, kali ini kamu bisa mengkreasikannya dengan digoreng krispi. Berikut resep dan cara membuat ceker krispi yang. Resep Tahu Bakso Walik, Camilan yang Bikin Mulut Pengen Ngunyah Terus. Rasanya yang gurih, membuat makanan ini banyak digemari. Tengok dapur.kok cuma punya tahu soka asin.mau bikin gorengan tahu isi gak komplet isinya.ya udah.ke inget tahu krispi aja dech.itu lho.tahu balut tepung renyah.

Begitulah pembahasan Tahu Krispi Simple Banget terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu Krispi Simple Banget.

LihatTutupKomentar

ads1

close