ads2

ads3

Panduan membuat Tahu bakso sapi

Tahu bakso sapi ~Lihat juga resep Tahu bakso sapi enak lainnya! Jika Anda mencari Tahu Bakso yang enak di Jakarta, di sini solusinya. Tahu Bakso Yu Tini diproduksi menggunakan daging sapi pilihan, Tanpa pengawet sehingga baik untuk dikonsumsi oleh Anda & Anak-anak serta seluruh keluarga. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar mengenai Tahu bakso sapi yang dapat kamu jadikan ide.

Tahu bakso sapi Karena tanpa daging, cocok untuk vegetarian. Tapi sayangnya dipasaran hampir tidak ada yang jual makanan ini. Ceritanya dapet daging kurban Alhamdulillah😁 terus bingung mau diapain.liat² isi kulkas ada tahu nganggur, ya udah deh langsung kepikiran tahu bakso.cus bikin😅 asilaplatis. kamu sanggup membuat Tahu bakso sapi menggunakan 10 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Tahu bakso sapi

  1. Kamu siapin 500 gr daging sapi.
  2. Kamu membutuhkan 2 butir telur.
  3. Anda butuh 5 siung bawang putih goreng.
  4. Sobat juga memerlukan 7 butir bawang merah goreng.
  5. Kamu perlu 1/2 sdt baking powder.
  6. Anda perlu 1 sdt garam.
  7. Selain itu juga tambahkan 1 sdt masako sapi.
  8. Kamu butuh 8 butir es batu kecil.
  9. Silahkan kamu siapkan 10 sdm tepung tapioka.
  10. Sobat juga memerlukan secukupnya Lada.

Food processor ini memiliki fitur turbo yang dapat mempercepat proses penghalusan. Tahu bakso juga bisa disajikan goreng. Bakso daging sapi biasnya lebih banyak peminatnya karena murni dari daging sapi. Bakso sapi yang cukup terkenal di Indonesia adalah bakso malang, bakso jakarta, bakso solo dan masih banyak lagi.

Langkah cara membuat Tahu bakso sapi

  1. Giling daging sapi dan batu es hingga halus.
  2. Tambahkan bawang putih goreng, bawang merah goreng, garam, kaldu sapi (masako), lada dan telur. Aduk menggunakan Chopper.
  3. Setelah rata tambahkan tepung tapioka aduk rata..adonan siap untuk mengisi tahu, setelah selesai mengisi tahu kemudian kukus selama 30 menit..
  4. Kalo tahunya mau di goreng bisa atau tahunya makan dikukus juga enak kok.. selamat mencoba ya🥰.

Bakso sapi ayam bisa jadi lahan penghasilan yang menjanjikan jika Anda memang fokus terjun pada bisnis ini. Bakso sapi siap disajikan bersama pelengkap. Jika ingin menyimpannya dalam waktu yang cukup lama, simpan dalam wadah kedap udara, lalu masukkan ke dalam freezer. Oiya, saya menggunakan sebagian adonan bakso sapi ini untuk membuat bakso tahu. Anda tinggal menyiapkan beberapa tahu putih.

Begitulah pembahasan Tahu bakso sapi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu bakso sapi.

LihatTutupKomentar

ads1

close