ads2

ads3

Resep Sosis dan bakso bakar sambal geprek

Sosis dan bakso bakar sambal geprek ~Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara membuat sambal geprek bakso yang enak dan lezat. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak video. Sosis bakar adalah sosis panggang atau sosis barbeque yang merupakan salah satu olahan makanan yang terbuat dari daging, diantaranya daging sapi, ayam, ikan dan lain-lain. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar berkaitan dengan Sosis dan bakso bakar sambal geprek yang bisa Anda jadikan ide.

Sosis dan bakso bakar sambal geprek Iris bawang bombay n haluskan bawang putih. Bakso atau sosis yang berkualitas sekalipun, kadang rasanya jadi tidak maksimal jika di bakar tampa menggunakan bumbu oles yang pas. Nah, Ini adalah bumbu andalan jualan sosis bakarku, dan bisa juga di aplikasikan ke bahan yang lain seperti ayam atau bakso. anda dapat membuat Sosis dan bakso bakar sambal geprek manfaatkan 11 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Sosis dan bakso bakar sambal geprek

  1. Persiapkan Sosis size sedang merk apa aj.
  2. Anda butuh Bakso.
  3. Sediakan juga Blueband utk mengoles.
  4. Anda perlu Bahan sambal :.
  5. Sediakan 5 Cabe setan.
  6. Anda butuh 1 Bawang merah.
  7. Kamu membutuhkan 2 Bawang putih.
  8. Siapkan juga Garam.
  9. Silahkan sobat persiapkan Gula.
  10. Silahkan sobat siapkan Royko/masako.
  11. Kamu siapin Minyak panas.

Buat bunda yang pingin jualan atau. Bakso bakar yang di baluri Bumbu Kacang membuat rasa bakso menjadi terasa nikmat. 🆓 Special promo: Free delivery. Misalnya seperti jajanan sosis bakar, sosis telur, dan sebagainya. Bahkan saat ini sudah tersedia sosis frozen food yang bisa Anda dapatkan di Kembali lagi dengan hidangan sausage bakar.

Intruksi cara membuat Sosis dan bakso bakar sambal geprek

  1. Buat sambal geprek terlebih dulu.. ulek bahan2 sambalnya kemudian siram dengan minyak goreng panas.
  2. Tusuk sosis dan bakso oles2in dengan blueband kemudian bakar.. setelah agk matang diolesin sambal gepreknya dan bakar lagi.
  3. Setelah rata dan merasuk angkat dr bakaran kemudian di geprek2 diatas sambal gepreknya tadi.. mantull pedesnya nampoll hehhee.. oia ada yg suka ditambah mayo saos juga...

Saat ini sosis bakar mudah ditemukan di pedagang pinggir jalan. Bakso bakar dan sosis pastinya akan disukai anak anak sehingga cocok sekali dijadikan sebagai bekal disekolah buah hati anda. Nah, resep bakso bakar siap disajikan saat hangat. Bakso bakar dan sosis ini bisa anda jadikan untuk camilan anda dirumah atau camilan sehat anak anda disekolah. Sosis bakar dan bakso bakar bisa di sajikan dengan berbagai macam aneka pedas mulai dari pedas ringan, sedang , sangat pedas dengan hanya menambahkan lada atau ulekan cabai yang ditambahkan kedalam saus barbeque atau saus bakar racikan khusus.

Begitulah pembahasan Sosis dan bakso bakar sambal geprek terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sosis dan bakso bakar sambal geprek.

LihatTutupKomentar

ads1

close