ads2

ads3

Panduan memasak 57. Nuget tahu

57. Nuget tahu ~Lihat juga resep Nugget Tahu untuk Cemilan enak lainnya! Nugget merupakan makanan olahan ayam siap saji yang dilapisi tepung panir. Biasanya nugget dijual dalam bentuk kemasan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar tentang 57. Nuget tahu yang bisa Anda jadikan wawasan.

57. Nuget tahu Nugget pada resep ini menggunakan campuran utama tahu, ayam, dan wortel. Resep Nugget Tahu - Tahu merupakan makanan tradisional yang digemari oleh banyak orang. Selain enak, tahu juga kaya akan protein karena terbuat dari kedelai. kamu dapat membuat 57. Nuget tahu pakai 16 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak 57. Nuget tahu

  1. Anda Memerlukan ~ 1 kotak tahu.
  2. Sediakan juga ~ 2 buah wortel.
  3. Anda perlu ~ 1 butir telur.
  4. Silahkan sobat persiapkan ~ 1 helai daun bawang.
  5. Kamu siapin ~ 2sdm tepung terigu.
  6. Silahkan kamu persiapkan ~ 1sdm tepung tapioka.
  7. Kamu butuh Bumbu halus.
  8. Persiapkan ~ 2 siung bawang putih.
  9. Kamu siapin ~ 1sdt garam.
  10. Kamu membutuhkan ~ 1sdt kaldu bubuk.
  11. Silahkan sobat siapkan ~ 1sdt merica bubuk.
  12. Silahkan kamu persiapkan Bahan pelapis.
  13. Silahkan sobat siapkan ~ 2sdm tepung terigu.
  14. Anda Memerlukan ~ sejumput garam.
  15. Kamu siapin ~ secukupnya air.
  16. Sediakan ~ tepung panir untuk baluran.

Mengonsumsi tahu secara rutin juga memberikan manfaat positif untuk kesehatan, salah satunya mengurangi risiko terkena penyakit kanker mematikan. Cara Membuat Nugget Tahu - Nugget tahu adalah kreasi makanan 'bukan buatan pabrik' alias handmade, rasanya enak dan renyah saat digigit. Makanan ini bisa di gado ketika ngemil atau pakai nasi juga tetap enak. Penyajian nugget tahu bermacam-macam, bisa menggunakan kecap bagi yang doyan atau paling umum dicocol dengan saus sambal atau saus tomat, perpaduan rasa yang tercipta sangatlah khas.

Step by step cara membuat 57. Nuget tahu

  1. Parut wortel haluskan tahu campurkan bersam bahan lainnya.
  2. Haluskan bumbu campurkan k dalam adonan aduk rata kukus selama -+20menit.. angkat biarkan dingin.
  3. Sambil menunggu dingin buat adonan pelapisnya... campur semua bahan aduk rata hingga kental.
  4. Potong2 tahu celupkan k dalam adonan pelapis balurkan k tepung panir... lakukan smpai habis.
  5. Masukkan k dalam freezer slama 30menit... goreng hingga kuning keemasan... sajikan dngan saos sambal😋.

Panaskan minyak goreng untuk menggoreng nugget tadi. Angkat kemudian sajikan nugget tahu ayam selagi hangat. Pastinya nikmat sekali cita rasa dari nugget yang satu ini. Hingga membuat banyak orang merasa tertarik untuk mencoba olahan nugget tahu ayam. Lihat juga resep Nugget Ikan Gurame Rempah Homemade Sehat enak lainnya!

Begitulah pembahasan 57. Nuget tahu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 57. Nuget tahu.

LihatTutupKomentar

ads1

close