ads2

ads3

Resep SINGKONG GORENG CRISPY TABUR KEJU MOM 'K2'

SINGKONG GORENG CRISPY TABUR KEJU MOM 'K2' ~Rasanya yang khas dan dipadukan dengan taburan keju yang gurih, dipastikan singkong goreng ini bakal bikin nagih. Untuk membuat singkong goreng tabur keju, berikut nih resepnya. Renyah, gurih, plus ditabur keju, siapa yang tak suka jajanan satu ini? Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan SINGKONG GORENG CRISPY TABUR KEJU MOM 'K2' yang dapat kalian jadikan wawasan.

SINGKONG GORENG CRISPY TABUR KEJU MOM 'K2' Nah, apalagi jika digoreng crispy dengan tekstur dalamnya yang lembut, lalu diberi taburan keju di atasnya. Saking populernya, singkong keju bisa ditemui dengan mudah di sudut kota manapun. Resep Singkong Goreng Keju Merekah - Singkong merupakan bahan pokok yang memiliki kandungan karbohidrat yang cukup tinggi. kamu bisa membuat SINGKONG GORENG CRISPY TABUR KEJU MOM 'K2' menggunakan 9 bahan 7 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak SINGKONG GORENG CRISPY TABUR KEJU MOM 'K2'

  1. Anda butuh BAHAN DASAR👇.
  2. Sobat juga memerlukan 3 buah singkong uk. besar, potong sesuai selera.
  3. Persiapkan BUMBU👇.
  4. Anda perlu 1 buah kunyit uk. telunjuk.
  5. Silahkan sobat siapkan 8 siung bawang putih.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 sdm kaldu bubuk rasa ayam.
  7. Kamu butuh 1 sdm garam.
  8. Anda membutuhkan PELENGKAP👇.
  9. Kamu butuh Keju Chedar parut.

Tak aneh lagi jika di beberapa daerah singkong menjadi salah satu makanan pokok alternatif pengganti nasi. Pada umumnya singkong diolah menjadi camilan dan sebagai bahan tambahan di berbagai kudapan yang manis dan gurih. Singkong goreng empuk, garing dan merekah siap di sajikan. Terakhir beri topping susu kental manis vanilla dan keju parut di atas singkong goreng.

Langkah cara memasak SINGKONG GORENG CRISPY TABUR KEJU MOM 'K2'

  1. Siapkan semua bahan..
  2. Haluskan semua bumbu, dan sisihkan..
  3. Siapkan panci, masukan singkong yang sudah dipotong lalu masukan bumbu halus, garam dan kaldu bubuk, campur rata dengan singkong lalu tuang 1,5 liter air..
  4. Rebus singkong hingga airnya asat, lalu matikan kompor..
  5. Siapkan wajan dan tuang minyak agak banyak. Setelah minyak panas, masukkan singkong yang telah direbus, goreng hingga kuning. angkat dan tiriskan.
  6. Sajikan dipiring lalu tabur keju di atasnya.
  7. TARA, SINGKONG GORENG CRISPY TABUR KEJU, siap untuk dinikmati bersama teh atau kopi hangat🤤.

Singkong goreng tabur keju pasti akan lebih nyummy dan enak. Sajikan resep singkong goreng keju ketika masih dalam keadaan panas agar rasanya enak dan maknyus. Layaknya sajian Resep Misoa Goreng Ekonomis. Irit dan Mudah Dibuat! yang beberapa waktu lalu kami bagikan. Resep Singkong Goreng Merekah dan Cara Membuat Resep Singkong Goreng Keju Merekah dan Cara Membuat Makanan yang dibuat dari singkong masih banyak digemari terutama oleh orang-orang yang tidak muda lagi.

Begitulah pembahasan SINGKONG GORENG CRISPY TABUR KEJU MOM 'K2' terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori SINGKONG GORENG CRISPY TABUR KEJU MOM 'K2'.

LihatTutupKomentar

ads1

close