ads2

ads3

Panduan memasak Pindang tongkol saus tomat pedas

Pindang tongkol saus tomat pedas ~Lihat juga resep Sambal Suwir Pindang Tongkol Pedas Gila enak lainnya! Lihat juga resep Tongkol Saos Tomat enak lainnya!. Tapi lucunya suamiku minta dikadoin pindang tongkol saus tomat aj, yauda cusslah d buatin makanan kesukaan suami. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar mengenai Pindang tongkol saus tomat pedas yang dapat Anda jadikan ide.

Pindang tongkol saus tomat pedas Kirain udh klik terbitkan, ternyata belom. padahal resep udh d tulis dari sore 🤦🏻‍♀️ Kalo pemirsah bosan pindang tongkol yang dimasak gurih / pedas, coba deh dibuat dgn saus manis. ternyata. Resep Pindang Tongkol Pedas Saus Tiram. Kabita liat bunda opibun masak pindang tongkol saus manis, karena pedes cabenya juga yang bikin ngilerr 🤤. kamu sanggup membuat Pindang tongkol saus tomat pedas gunakan 9 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pindang tongkol saus tomat pedas

  1. Selain itu juga tambahkan 1/4 Pindang tongkol.
  2. Kamu membutuhkan 1 buah Tomat.
  3. Selain itu juga tambahkan 10 buah Cabe rawit merah.
  4. Anda butuh 2 siung Bawang putih.
  5. Silahkan sobat persiapkan 3 siung Bawang merah.
  6. Kamu siapin 2 lembar Bawang daun.
  7. Silahkan sobat persiapkan 4 buah Kemiri.
  8. Siapkan juga Gula merah.
  9. Sediakan juga Kecap.

Tapi karena seisi rumah ngga begitu suka manis, jadi ini ngga dibikin terlalu manis sama saya. Dimodif dikit, ada asem tomatnya juga, disesuaikan. Lihat juga resep Tongkol Saos Tomat Tralala enak lainnya! Lihat juga resep Tongkol terong sambal tomat enak lainnya!

Langkah cara membuat Pindang tongkol saus tomat pedas

  1. Goreng pindang tongkol sekitar 3 menit lalu tiriskan.
  2. Bawang merah, bawang putih, tomat, cabe rawit, kemiri di blender.
  3. Masukkan minyak sayur secukupnya, goreng bawang daun yg sudah di potong sesuai selera, masukkan bahan yg sudah di blender tumis hingga harum.
  4. Masukkan gula merah secukupnya.
  5. Masukkan kecap secukupnya.
  6. Jangan lupa masukkan penyedap rasa, garam tergantung selera.
  7. Baru masukkan pindang tongkol, aduk hingga rata lalu sajikan 😊.

Lihat juga resep Ikan pindang/dencis bumbu pedas manis enak lainnya! Cuci bersih ikan pindang, potong dan goreng sampai matang, sisihkan. Tumis bumbu iris dan daun salam sampai harum. Masukkan kecap, saus tiram, garam, gula, kaldu bubuk dan air secukupnya. Masukkan ikan tongkol lalu masak sampai bumbu meresap.

Begitulah pembahasan Pindang tongkol saus tomat pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pindang tongkol saus tomat pedas.

LihatTutupKomentar

ads1

close