ads2

ads3

Resep Kukusan pudding roti keju ala-ala

Kukusan pudding roti keju ala-ala ~Campur susu cair, telur dan gula pasir. Kemudian masukkan margarin, susu, kismis serta keju dan aduk hingga rata. Tuangkan adonan dalam loyang dan taburi dengan kismis serta keju parut. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar seputar Kukusan pudding roti keju ala-ala yang bisa kalian jadikan ide.

Kukusan pudding roti keju ala-ala Membuat cheese bread pudding ini terbilang gak susah kok. Biar bikinnya lebih fun, bisa juga cooking bareng anak-anak. Mereka akan senang sobek-sobek roti tawarnya, terus dicampur-campur, dan diaduk-aduk ke dalam adonan. anda mampu membuat Kukusan pudding roti keju ala-ala manfaatkan 8 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kukusan pudding roti keju ala-ala

  1. Anda perlu 8 lembar Roti tawar.
  2. Kamu butuh 300 ml Susu cair.
  3. Selain itu juga tambahkan 2 butir Telor.
  4. Silahkan kamu persiapkan Keju parut.
  5. Anda membutuhkan 2 sdm Gula pasir.
  6. Anda membutuhkan sejumput Bubuk vanila.
  7. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt Bubuk kayu manis.
  8. Siapkan juga 2 sdm Mentega.

Lihat juga resep Puding Roti Tawar enak lainnya! Keluarkan dari kukusan, diamkan sampai uapnya hilang, kemudian masukkan ke dalam lemari es. Lalu masukkan dalam wadah dan sisihkan. Sementara untuk kismis, masukkan kismis dalam wadah dan potong menjadi dua bagian, lalu sama halnya dengan keju, sisihkan dalam wadah.

Langkah cara memasak Kukusan pudding roti keju ala-ala

  1. Potong roti kotak2 kecil, tabur keju di satu wadah.
  2. Masukan susu, telor, mentega, gula, bubuk vanila dan kayu manis. Aduk hingga rata..
  3. Masukan campuran poin 2 kedalam wadah berisi potongan roti. Aduk hingga rata..
  4. Masukan ke dalam wadah yg akan dikukus. Kemudian tunggu selama 40menit. Hidangkan selagi hangat 😊.

Cara Membuat Puding Roti Kukus: Selain lembut dan lezat puding roti ini juga bergizi loh. Nah, dari pada beli kamu juga bisa membuatnya di rumah. Nggak usah bingung mencari inspirasai cara membuat puding roti. Setelah matang, keluarkan roti taro di rak pendingin, lalu siap disajikan. Tambahkan susu, kismis, keju, dan margarin.

Begitulah pembahasan Kukusan pudding roti keju ala-ala terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kukusan pudding roti keju ala-ala.

LihatTutupKomentar

ads1

close