ads2

ads3

Panduan memasak Roti tawar susu keju

Roti tawar susu keju ~Divideo kali ini saya membuat dessert Setup Roti Tawar. membuatnya sangat mudah , bahannya simpel dan rasanya sangat enak , manis. Masakan kekinian yaitu STUP roti tawar keju susu yang enak buat cemilan. Saat anak aku buatin STUP roti keju susu ini katanya enak dan diya habisin sampai. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar seputar Roti tawar susu keju yang dapat sobat jadikan ide.

Roti tawar susu keju Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan Bahan yang dimaksud diantaranya adalah tepung roti yang bisa anda campurkan bersama dengan gula, garam dan juga susu Anlene bubuk yang. Lihat juga resep Setup roti tawar keju enak lainnya! anda dapat memasak Roti tawar susu keju mengfungsikan 3 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Roti tawar susu keju

  1. Silahkan kamu persiapkan Beberapa lembar Roti tawar.
  2. Sediakan juga Secukupnya Keju parut.
  3. Siapkan juga Susu UHT full cream.

Cara Membuat Puding Roti Tawar Panggang : Susun potongan roti tawar dalam pinggan tahan panas yang telah diolesi margarin. Ambil selembar roti tawar, letakkan keju dan sepotong sosis. Gulung roti lalu gunakan tusuk gigi untuk merekatkan. Untuk membuat adonan pizzanya, haluskan roti tawar dengan dicampur susu dan minyak sayur.

Langkah cara membuat Roti tawar susu keju

  1. Potong2 roti tawar, tata pada wadah...
  2. Tuangkan susu UHT full cream sampai seluruh roti tawar terendam.. Lebih dingin, lebih nikmat ya, moms....😁😁.
  3. Beri taburan keju parut.. Atau kalo misal tidak suka keju, silahkan kreasikan sendiri topping sesuai selera.. 😊.
  4. Selamat mencoba..😉.

Tutup dengan satu lapis roti tawar lagi, rapatkan ujungnya dengan tangan. Terdapat banyak cara untuk mengkreasikan roti tawar. Misalnya dengan menggunakan olesan mentega dan gula, selai, serta susu Roti tawar juga sangat mudah ditemukan di tempat-tempat seperti warung, pasar, dan supermarket. Padahal sebenarnya, terlalu banyak susu justru akan menyebabkan adonan roti tak bisa mengembang sempurna. Olahan menu roti tawar ini ternyata digemari oleh banyak orang karena proses membuatnya sangat mudah.

Begitulah pembahasan Roti tawar susu keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti tawar susu keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close