ads2

ads3

Resep Es Campur Segerr

Es Campur Segerr ~Es campur (Indonesian for "mixed ice") is an Indonesian cold and sweet dessert concoction of fruit cocktails, coconut, tapioca pearls, grass jellies, etc. served in shaved ice, syrup and condensed milk. Es campur yg siap segerin kita hari ini kawan. Es Campur merupakan suatu minuman khas yang berasal dari Indonesia yang cara pembuatannya dengan mencampurkan berbagai jenis bahan dengan sirup manis. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar seputar Es Campur Segerr yang bisa kalian jadikan wawasan.

Es Campur Segerr Selain bikin seger, menikmati es campur juga bisa menaikan mood dan membangkitkan semangat lho guys. Es campur biasanya tersaji dalam mangkok, kemudian diberi. Pusatnya Es Campur Jelly Acen ini ada di Jl. anda dapat membuat Es Campur Segerr menggunakan 6 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Es Campur Segerr

  1. Silahkan sobat persiapkan 1/2 bh semangka ukuran kecil.
  2. Anda butuh 1/2 bh melon ukuran kecil.
  3. Anda perlu 100 ml syrup marjan.
  4. Kamu perlu 1/2 kaleng SKM.
  5. Sediakan juga 300 ml air (klo kemanisan boleh d tambah).
  6. Anda membutuhkan Secukupnya es batu.

Terakhir siram kembali es campur dengan susu kental manis dan hidangkan. Buka puasa bakalan makin seger dengan santapan es campur nikmat buatan anda. Es campur merupakan es favorit di Indonesia. Diracik dari buah yang direndam dalam kuah manis legit berbahan santan hingga susu kental manis.

Step by step cara memasak Es Campur Segerr

  1. Siapkan bahan, semangka n melon cuci bersih..
  2. Potong potong buah semangka n melon sesuai selera..
  3. Campur jadi satu dlm wadah duo buah, susu, air, syrup dan es batu. Aduk sampai tercampur rata..
  4. Hidangkan. Minum d saat panas...suegarrrnya poll.

Semua orang pasti suka dengan Es Campur , selain seger dan nikmat juga dapat melegakan dahaga dan bikin semangat. Последние твиты от es campur (@escampurdingin). acc baruu mari followan!!. kuningan jabar. Es campur di Jalan Danau Sunter Utara, Jakarta ini bisa jadi mendinginkan. Semangkuk es campur dilengkapi dengan serutan es yang membumbung tinggi dengan kuah manis yang terbuat dari santan kelapa dan susu cokelat. Bosan dengan resep es campur yang biasa-biasa aja? Bahan: - tape singkong - cincau hitam - SKM putih secukupnya.

Begitulah pembahasan Es Campur Segerr terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Campur Segerr.

LihatTutupKomentar

ads1

close