ads2

ads3

Tutorial membuat Dingsu (Puding Susu)

Dingsu (Puding Susu) ~Bingsu or bingsoo is a very popular and elaborate snack/dessert in East Asia especially during the summer season. This snack is composed of ice shavings and various ingredients such as sweetened condensed milk, fruit syrups, various fruits such as strawberries. Puding Susu - Resep Puding Susu. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Dingsu (Puding Susu) yang bisa sobat jadikan ide.

Dingsu (Puding Susu) Kemudian masak di atas api sedang sambil diaduk terus hingga mendidih. Dingsu adalah puding susu yang dicampur buah. Sudah terbayang lezat dan segarnya dingsu? anda dapat memasak Dingsu (Puding Susu) gunakan 9 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Dingsu (Puding Susu)

  1. Kamu membutuhkan 1 bks agar-agar plain (swallow 7 gr).
  2. Anda perlu 370 g kental manis.
  3. Sediakan juga 2200 ml air.
  4. Persiapkan 1 sdm vanili cair (kualitas bagus).
  5. Kamu siapin 1/2 botol sirup squash delight.
  6. Anda Memerlukan 3 buah nanas madu(potong-potong).
  7. Kamu perlu 1/4 kg anggur (potong jadi 2).
  8. Kamu butuh 1 pouch kecil nata de coco dengan airnya.
  9. Sobat juga memerlukan Secukupnya selasih.

Puding Susu Nyaz adalah puding yangLezat, lembut dan bergizi, dibuat dari bahan-bahan terbaik. Cita rasa puding yang lembut karena menggunakan ekstrak buah dan susu yang berkualitas. Puding susu adalah versi dasar dari puding, yang tentu Puding susu enak dimakan begitu saja, tapi banyak juga yang menambahkan rasa-rasa lain agar lebih mantap. Strawberry Cheesecake Bingsu - Hanbing Cafe.

Langkah cara memasak Dingsu (Puding Susu)

  1. Campur air, kental manis, agar-agar dan vanili, aduk rata..
  2. Masak sampai benar-benar mendidih. Diamkan sampai uap panasnya hilang..
  3. Tuang dalam cup. Biarkan benar-benar set..
  4. Tata diatasnya nanas, anggur, nata de coco, selasih dan sirup..
  5. Simpan dalam kulkas setelah dingin siap dinikmati. (Didiamkan semalaman lebih bagus).

Bingsu season is here and I am pleased 🍦. Nanti puding cokelat susu dengan saus fla spesial akan kita bahas di tulisan resep Puding dengan bahan baku susu (yogurt) istimewa, tepung maizena, tapioka, atau telur. Check out DinGsu's art on DeviantArt. Browse the user profile and get inspired. Yuk simak resep puding labu kuning susu yang sangat nikmat berikut ini.

Begitulah pembahasan Dingsu (Puding Susu) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Dingsu (Puding Susu).

LihatTutupKomentar

ads1

close