ads2

ads3

Resep Nasi Jagung Polenta

Nasi Jagung Polenta ~Corn Meal = Tepung Jagung atau Polenta dalam bhs Italia. Nasi Jagung Polenta Kangen makanan kampung halaman sego jagung alias nasi jagung tapi ga tau dimana yang jualan di jakarta. Polenta atau bubur jagung ini memang memiliki kandungan karhobidrat kompleks yang baik untuk dikonsumsi sekaligus sangat direkomendasikan untuk menjadi pengganti nasi. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar mengenai Nasi Jagung Polenta yang dapat sobat jadikan ide.

Nasi Jagung Polenta Tekstur polenta berbeda-beda, tergantung dari lama waktu memasak dan berapa lama waktu sebelum disajikan. Jika disajikan segera setelah dimasak, polenta masih panas dan bertekstur lembut. Jika sudah lama, polenta akan menjadi tebal, padat, dan bisa disajikan dalam bentuk diiris. kamu dapat membuat Nasi Jagung Polenta mengfungsikan 9 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nasi Jagung Polenta

  1. Kamu siapin 1 cup polenta.
  2. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya air yang penting basah polentanya.
  3. Sediakan juga 1/2 sdt garam.
  4. Siapkan juga Bahan pelengkap.
  5. Anda Memerlukan Tumis pare.
  6. Siapkan juga Ayam goreng.
  7. Anda membutuhkan Tempe goreng.
  8. Silahkan kamu siapkan Sambal.
  9. Anda butuh Ikan goreng.

Nasi jagung juga sangat bermanfaat untuk mencegah anemia atau kekurangan sel darah merah. Manfaat lainnya dari nasi jagung dapat berguna bagi kesehatan tulang. Hari tu aku ada janji kan nak bagi resipi Nasi Jagung. Bila nasi dah masak boleh la di gaul perlahan-lahan nasi dan dimasukkan semua kismis dgn buah gajus serta dikacau rata kemudian boleh la ditutup suis periuk nasi ini.

Langkah cara membuat Nasi Jagung Polenta

  1. Campur polenta dan air asal basah masak di api kecil. Pastikan pancinya yang anti lengket ya. Masak hingga matang sekitar 15 menit.
  2. Angkat dan sajikan.
  3. Bisa dengan urapan juga ya atau lauk sesuai selera.

Nasi jagung yang sedap dimakan dengan apa saja lauk macam ayam masak merah , kurma daging , acar , dalca daging , rendang dan masak kerutuk. Nasi jagung merupakan salah satu makanan pokok penduduk Indonesia di wilayah tertentu, seperti di Nusa Tenggara Timur dan Jawa Timur, atau di wilayah lainnya yang banyak menghasilkan jagung, bukan beras. Nasi jagung bukan merupakan campuran antara nasi dan jagung. Tapi, merupakan olahan jagung dengan bentuk menyerupai nasi. Nasi jagung (nasek empog, nasi ampok, nasi empok) adalah suatu makanan khas Indonesia yang terbuat dari jagung sebagai bahan dasarnya.

Begitulah pembahasan Nasi Jagung Polenta terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Jagung Polenta.

LihatTutupKomentar

ads1

close