ads2

ads3

Resep Es buah kelapa cincau nutrijel

Es buah kelapa cincau nutrijel ~Buat nutrijel kelapa dan nutrijel cincau. Perhatian : sebelum copy resep cincau dari nutrijel ini, like dan subscribe dulu ya video ini ! Tinggalkan komentar jika ada yang ditanyakan tentang video bu. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar berkaitan dengan Es buah kelapa cincau nutrijel yang dapat kalian jadikan contoh.

Es buah kelapa cincau nutrijel Selain menghasilkan air untuk diminum, buah kelapa juga memiliki daging berwarna putih yang biasanya dimakan bersamaan saat Anda meminum airnya. Yang suda dengan es kelapa atau es cincau mari kita bahas kolaborasi menu minuman yang satu ini agar bisa disajikan dengan campuran yang pas dan bisa melegakan tenggorokan ketika hawa sekitar sedang meningkat suhunya. Sebelum membuatnya yang perlu kita cari dan beli adalah bahan. kamu sanggup memasak Es buah kelapa cincau nutrijel gunakan 7 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Es buah kelapa cincau nutrijel

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 potong melon.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1 potong buah naga.
  3. Kamu siapin 1 sdm potongan kelapa nutrijel.
  4. Silahkan sobat siapkan 1 sdm potongan cincau nutrijel.
  5. Anda butuh 1/2 sdm perasan lemon.
  6. Sobat juga memerlukan 3 sdm SKM cocopandan.
  7. Kamu siapin 5 bh es batu.

Simak resep cendol dari nutrijel dibawah ini. Cendol adalah bahan makanan yang terbuat dari bahan tepung yang dicairkan kemudian dipadatkan kembali Nah bunda bagaimana cara membuat Cara Membuat Cendol Nutrijel Kenyal Enak dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak. Menu buka puasa yang cocok. atau cuaca panas minum es kelapa muda tapi KW ya. Cara Bikin Es Kopyor Nutrijel Rasanya Seperti Kelapa Asli.

Step by step cara membuat Es buah kelapa cincau nutrijel

  1. Buat nutrijel kelapa dan nutrijel cincau.
  2. Potong2 kecil melon dan buah naga.
  3. Tambah potongan nutrijel kelapa dan cincau diselingi SKM cocopandan.
  4. Kasih beberapa es batu dan perasan lemon, biarkan meleleh dengan sendirinya sambil menikmati tiap gigitan2 buah kelapa cincau nutrijelnyašŸ˜‹šŸ¤¤manis asem2 segeerrrrrr sluuuurp.

Resep Es Buah Untuk Jualan Di Bulan Puasa. Resep Apem Jawa Panggang Cara Paling Gampang Bikin Apem Jawa. Kalau mau dicampur buah-buahan lain, seperti semangka, buah melon, pepaya, alpukat, dll boleh saja akan tetapi nanti namanya berubah menjadi sop buah, es buah campur mix atau es campur. Es Cincau Nutrijell Es Cincau Dari Nutrijell Enak Dan Segar. Cara Bikin Es Kopyor Nutrijel Rasanya Seperti Kelapa Asli.

Begitulah pembahasan Es buah kelapa cincau nutrijel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Es buah kelapa cincau nutrijel.

LihatTutupKomentar

ads1

close