ads2

ads3

Resep Capcay kuah Telur simple

Capcay kuah Telur simple ~Capcay kuah Telur simple Aku masak sayurannya yang ada di dalam kulkas, jd cuma sisa sayur ini. RESEP CAPJAY KUAH II SIMPLE DAN PRAKTIS Fitri Handayani and Fam.. resep capcay dengan telur resep capcay desa . cap cay resep resep capcay original resep capcay enak sederhana Capcay kuah Telur simple. Aku masak sayurannya yang ada di dalam kulkas, jd cuma sisa sayur ini. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar seputar Capcay kuah Telur simple yang dapat kalian jadikan ide.

Capcay kuah Telur simple Kuah kental tersebut dihasilkan dari penambahan tepung dan aneka bumbu saus capcay. Berikut ini resep Capcay Otak-Otak berkuah kental yang simpel dibuat oleh pemula dari SajianSedap. Lihat juga resep Capcay Kuah Telur Sayur enak lainnya! anda dapat membuat Capcay kuah Telur simple pakai 20 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Capcay kuah Telur simple

  1. Anda butuh 1/2 kol.
  2. Kamu membutuhkan 1/2 sawi putih.
  3. Sobat juga memerlukan 1 btr telur (di kocok).
  4. Silahkan kamu persiapkan 250 ml air.
  5. Sediakan 🦉bumbu irisan:.
  6. Sediakan juga 2 btr bawang merah.
  7. Kamu butuh 1 btr bawang putih.
  8. Anda perlu 1 bh tomat.
  9. Selain itu juga tambahkan 2 bj cabe rawit (aku suka pedas).
  10. Sediakan Secukupnya daun bawang.
  11. Anda butuh Secukupnya daun seledri.
  12. Sobat juga memerlukan 🦉bumbu halus:.
  13. Kamu siapin 1 1/2 btr kemiri.
  14. Selain itu juga tambahkan 4 bj cabe rawit.
  15. Sediakan juga 🦉bahan pelengkap:.
  16. Sediakan Secukupnya saus tiram.
  17. Anda butuh Secukupnya garam.
  18. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya gula pasir.
  19. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya lada bubuk.
  20. Silahkan sobat siapkan Secukupnya penyedap rasa ayam.

Aku masak sayurannya yang ada di dalam kulkas, jd cuma sisa sayur ini. Assalamu'alaikum Semoga sehat selalu ibu-ibu dan teman-teman semua. Kali jni hadir makanan berkuah capcay ayam, sawi dan jamur merang. Silahkan bisa dicoba capcay kuah versi teman-teman.

Step by step cara memasak Capcay kuah Telur simple

  1. Siapkan bumbu. Cuci bersih sayuran..
  2. Panaskan minyak lalu tumis bumbu irisan (Bawang merah & Bawang putih) sampai harum,kemudian masukkan telur di aduk ya biar kayak orak arik telurnya.
  3. Lalu masukan bumbu halusan, masukkan juga kol terlebih dahulu, beri air..
  4. Setelah kol setengah matang, masukkan sawi putih,bahan pelengkap & sisa bumbu irisan tadi. masak hingga matang, cicipi rasa y..

Haluskan bawang merah,bawang putih,beri garam,lada bubuk & penyedap rasa, setelah halus, panaskan minyak lalu tumis sampai harum. Selanjutnya rebus kentang hingga empuk Setelah matang, dinginkan trlebih dahulu kemudian. Lihat juga resep Capcay enak, Capcay Seafood Simple enak lainnya! Capcay kuah IImudah,simple,enak,nagihi banget. assalamualaikum semuanya,disini saya mau berbagi resep cara memasak capcay kuah,ini sangat cocok untuk keluarga,bahan lengkap bumbu lengkap dan . Sekilas memang mirip sop, namun tentu saja berbeda.

Begitulah pembahasan Capcay kuah Telur simple terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay kuah Telur simple.

LihatTutupKomentar

ads1

close