ads2

ads3

Resep Bolu pisang

Bolu pisang ~Rasanya selain enak juga lezat dan bergiji tampa bahan penyawet. Kue bolu pisang (banana cake) adalah jenis kue sehat yang telah dikenal, dan disukai oleh banyak orang. Bolu Pisang merupakan kue bolu yang terbuat dari bahan pisang yang dibuat menjadi bolu. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar mengenai Bolu pisang yang dapat kamu jadikan contoh.

Bolu pisang Jika Anda merupakan pemula dalam baking, bolu pisang sangat cocok bagi pemula. Rasanya tak kalah dengan kue bolu pisang yang dijual di toko kue. Ikuti cara membuat bolu pisang yang enak. anda sanggup memasak Bolu pisang memakai 7 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bolu pisang

  1. Selain itu juga tambahkan 3 pisang di lumatkan.
  2. Kamu butuh 12 sdm tepung terigu.
  3. Kamu membutuhkan 8 sdm gula pasir.
  4. Siapkan juga 1 sachet vanili.
  5. Silahkan kamu siapkan 2 buah telur.
  6. Persiapkan 1/2 sdt soda kue.
  7. Silahkan sobat siapkan 3 sdm minyak goreng.

Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. Hidangan ini tentunya akan cocok disajikan Nah, bagi anda yang penasaran ingin tahu seperti apa resep membuat sajian kue bolu pisang. Cara Membuat Bolu Pisang - Kue Bolu merupakan salah satu jenis kue yang disukai oleh semua kalangan. Roti bolu biasanya dibuat dalam varian rasa vanilla, coklat, pandan, bahkan strawberry.

Intruksi cara memasak Bolu pisang

  1. Kocok telur dan gula sampai larut, masukan pisang yg sudah di lumatkan tadi.
  2. Masukan vanili soda kue dan tepung terigu aduk sampai teecampur, terakhir masukan minyak gpreng aduk aduk sampai merata.
  3. Kukus sampai 30 menit jgn lupa di hentak hentakan adonNnya sebelum masuk ke kukusan.

Mengkreasikan bolu dengan pisang juga dapat menambah kelembutan dari bolu pisang ini sendiri. Selain itu, pisang juga merupakan buah yang mengandung banyak sekali serat dan zat gizi lainnya. Jangan sampai kreasi bolu pisang atau jenis bolu kukus lainnya malah gagal karena kesalahan kecil. Yuk, pelajari dulu tips-tips berikut ini sebelum mencoba aneka resep bolu pisang kukus istimewa! Selain kue bolu biasa, bolu pisang juga menjadi favorit keluarga.

Begitulah pembahasan Bolu pisang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu pisang.

LihatTutupKomentar

ads1

close