ads2

ads3

Resep Sop buah seger,

Sop buah seger, ~Aneka Resep Sop Buah Segar Praktis dan Istimewa Untuk Buka Puasa Beserta Bahan dan Cara Membuat Sop Buah Kuah Santan, Susu, Yoghurt dan Syrup. Haiii guys, siapa yg GAK tau sop buah, semuanya pasti suka kan, nah hari ini mama Jian kepingin buat sop buah, bahan nya gampang di cari n mudah membuatnya. Aneka resep es sop buah dan cara membuat yang mudah ini bisa anda praktikan di rumah. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Sop buah seger, yang dapat kamu jadikan wawasan.

Sop buah seger, Perpaduan antara buah-buahan segar yang di potong-potong lalu di campur serutan es batu,dan di lumuri. Sop buah segar adalah salah satu hidangan dessert berbahan buah yang banyak kita temukan di pasaran. Sajikan yang lebih istimewa, yaitu dengan memadukan beberapa. anda dapat memasak Sop buah seger, manfaatkan 9 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sop buah seger,

  1. Sediakan 1 saset SKM putih.
  2. Anda Memerlukan Sirup cocopandan.
  3. Silahkan kamu persiapkan 2 iris melon.
  4. Anda Memerlukan 5 btir anggur.
  5. Silahkan sobat persiapkan 2 iris semangka.
  6. Sediakan 2 bh salak.
  7. Anda Memerlukan 1 bh pear.
  8. Anda perlu Sedikit selasih.
  9. Sediakan Es batu.

Lihat juga resep Sop Buah kuah Jus Jambu enak lainnya! Sop buah salah satu sajian yang banyak diminati, terlebih lagi pada saat bulan puasa. Sop buah menyajikan sensasi dingin dan rasa manis yang akan membuat ketagihan. Rasanya segar, manis, dan karena memiliki beragam isian tentu juga mengenyangkan.

Langkah cara memasak Sop buah seger,

  1. Potong potong semua buah kecuali anggur, cuci,.
  2. Rendam selasih dg air matang, stlah mngapung, buang airnya, tiriskan.
  3. Masukkan buah ke poci, campur campur, beri SKM dan beri sirup, tambahkan air putih, tambah es batu, aduk rata,.
  4. Terakhir beri selasih, jdi dech, mntab pokoknya, 🥰🥰🥰.

Untuk sajian di rumah atau suguhan saat acara penting, sop buah bisa jadi pilihan. Resep dan Cara Membuat Es Sop Buah Enak dan Lezat. Es sop buah adalah resep minuman sehat dengan kuah buah-buahan yang terdiri dari macam-macam buah segar. Apa perbedaan sop buah dan es buah segar? Katanya kalau sop buah segar itu memiliki ciri khas lebih lengkap buahnya dan kuahnya merah keruh karena dicampur.

Begitulah pembahasan Sop buah seger, terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sop buah seger,.

LihatTutupKomentar

ads1

close