ads2

ads3

Resep Sop Buah Naga Segerr

Sop Buah Naga Segerr ~Lihat juga resep Sop Buah kuah Jus Jambu enak lainnya! #sopbuah #jus #dessert SOP BUAH KUAH JUS ALPUKAT SEGER POL DAN MUDAH DIBUAT buah-buah irisan: - Melon - Semangka - Mangga - Nanas - Pir & Apel - Buah naga -. Lihat juga resep Sop buah naga pink enak lainnya! Resep Es Sop Buah - Es sop buah menjadi sajian yang banyak diburu, terlebih lagi saat bulan puasa. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar tentang Sop Buah Naga Segerr yang dapat Anda jadikan wawasan.

Sop Buah Naga Segerr Terlebih lagi, buah-buahan yang tersaji menjadikan sajian sop buah semakin nikmat dan tentunya bergizi. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Sop Buah & Jus Khas Cirebon - Ciomas. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. anda sanggup memasak Sop Buah Naga Segerr pakai 5 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sop Buah Naga Segerr

  1. Silahkan sobat siapkan 1 buah naga merah ukuran kecil.
  2. Kamu siapin 1/2 potong apel fuji ukuran sedang.
  3. Kamu siapin 4 sdm nata decoco.
  4. Sobat juga memerlukan 1 sdm madu murni.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 kotak susu cair uht ultra milk ukuran 125 ml rasa stroberi.

Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Sop Buah & Jus Khas Cirebon - Ciomas. Resep Sop Buah - Kalau lagi panas, enak banget nih minum sop atau sup buah. Perpaduan antara berbagai macam jenis buah-buahan, dengan kuah dari campuran susu dan sirup. Rasanya tentu sangat nikmat, apalagi diminum saat cuaca panas, es di sup buah bikin seger.

Step by step cara membuat Sop Buah Naga Segerr

  1. Potong2 buah naga dan apel sesuai selera. Taruh di wadah yg sudah disiapkan.
  2. Masukkan nata decoco, susu cair, dan madu murni. Aduk agar semua bahan tercampur rata semuanya ya.
  3. Sop buah naga merah siap dinikmati. Selamat mencoba. Bismillah...

Saat libur dan sedang di rumah, kamu bisa coba deh bikin sendiri minuman segar yang satu ini. Sajikan sop buah dalam Golden Dragon Gelas Melamine (lihat di Lazada DISKON) yang cantik. Yang pasti, gelas ini akan menambah kesegaran dan kecantikan penampilan sop buah. Cara Mudah Membuat Sop Buah Segar Spesial - Sop buah atau biasa disebut es buah adalah sajian istimewa ketika anda sedang berkumpul bersama keluarga di hari yang panas atau ketika akan berbuka puasa. Sebenarnya sangat enak sekali minuman yang satu ini bila anda pernah mencobanya, namun bila belum dan sedang bingung dalam memilih sajian apa yang akan anda sajikan untuk keluarga anda nanti.

Begitulah pembahasan Sop Buah Naga Segerr terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sop Buah Naga Segerr.

LihatTutupKomentar

ads1

close