ads2

ads3

Panduan membuat 2.Ice cappucino cincau

2.Ice cappucino cincau ~Jangan lupa mampir ya guys, insyaallah gk kecewa. Cappucino cincau merupakan minuman segar berkhasiat, kami menyediakan peluang franchise untuk anda. Dengan manfaat dari minuman ini dan sangat mudah menjalankan usaha ini, menjadikan bisnis cappucino cincau akan sangat menguntungkan untuk anda jalankan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar seputar 2.Ice cappucino cincau yang dapat sobat jadikan inspirasi.

2.Ice cappucino cincau Berikut ini analisa usaha ice cappucino cincau good. sekarang saatnya semua masyarakat bisa usaha dengan murah dan mudah,selain itu juga memiliki produk baru yang tepat seperti ice cappucino cincau ini,waralaba minuman modal kecil untung berlimpah,anda bisa. Current track: Es Cappucino CincauEs Cappucino Cincau. Resep Es Cincau Cappucino ini kita bagi dalam dua macam. kamu bisa membuat 2.Ice cappucino cincau menggunakan 5 bahan 2 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak 2.Ice cappucino cincau

  1. Anda perlu 1 sachet kopi cappucino.
  2. Sobat juga memerlukan Sepotong cincau(d potong sesuai selera).
  3. Kamu membutuhkan sesuai selera Gula.
  4. Persiapkan Sedikit air panas.
  5. Anda Memerlukan secukupnya Ice batu.

Es krim goreng siap untuk dihidangkan. Tuang bubuk cappucino dan susu kental manis (saya pakai setengah bungkus saja, jika suka manis bisa ditambah). Tuang air secukupnya lalu aduk hingga rata. Lalu masukan cincau hitam dan es batu.

Step by step cara memasak 2.Ice cappucino cincau

  1. Tuang 1 sachet kopi cappucino tambah gula n kasih sedikit air panas aduk n larutkan.
  2. Masukkkan cincau dan tambahkan ice batu...hmmm segerrr !!!.

Karena bubuk cappucino yang saya pakai ada choco granulenya jadi taburkan choco granule dan es. Berikut resep es cincau cappucino cincau lengkap dengan cara mudah bikin sendiri. Terakhir jika Es cappucino yang diblender sudah jadi (berbentuk ice cream), sekarang waktunya menuangkan ke dalam gelas yang sudah ada Cincau. Rekan-rekan SBI tahu capucino cincau kan? Ya, minuman ini belakangan sangat digandrungi masyarakat.

Begitulah pembahasan 2.Ice cappucino cincau terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 2.Ice cappucino cincau.

LihatTutupKomentar

ads1

close