ads2

ads3

Cara memasak Brownis Kukus tanpa telur Nyoklat Abis

Brownis Kukus tanpa telur Nyoklat Abis ~Kadang yang bikin malas membuat kue adalah karena kurangnya peralatan didapur. Di resep ini saya tetap bisa menikmati kue enak nan lembut dengan menggunakan. Halo teman teman semua Di video kali ini saya mau. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar tentang Brownis Kukus tanpa telur Nyoklat Abis yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Brownis Kukus tanpa telur Nyoklat Abis Setelah melihat resep masakan sederhana diatas, begitu gampang kan. Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang. Yang membuat brownies kukus chocolatos berbeda dengan brownies coklat biasa adalah rasa chocolatosnya yang nyoklat khas. anda sanggup memasak Brownis Kukus tanpa telur Nyoklat Abis mengfungsikan 11 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Brownis Kukus tanpa telur Nyoklat Abis

  1. Anda Memerlukan 12 SDM Tepung Terigu Protein Sedang (saya pakai segitiga biru).
  2. Silahkan kamu siapkan 1/2 SDT BP.
  3. Selain itu juga tambahkan 1/2 SDT Baking Soda.
  4. Kamu membutuhkan 4 SDM Tepung Gula.
  5. Sobat juga memerlukan 5 SDM Gula Pasir.
  6. Silahkan kamu siapkan 2 Bks Chocodrink.
  7. Kamu butuh 100 ml UHT coklat (terserah mau merk apa).
  8. Anda butuh 100 ml Air Panas.
  9. Kamu membutuhkan 50 gram DCC (tim/lelehkan dengan sedikit mentega).
  10. Anda perlu Bahan Toping :.
  11. Silahkan sobat persiapkan Seres/Chocochips.

Terlihat pada gambar Brownies Kukus Putih Telur, permukaan brownies kukusku bergelombang dan terlihat tidak mulus. Kemungkinan besar hal ini terjadi karena aku mengukus kue ini dengan api besar berkobar, hiks hiks. Entah kenapa ketika aku mau memasukkan loyang berisi adonan ke dalam klakat. Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan kue berwarna cokelat gelap dan bercita rasa manis legit.

Langkah cara memasak Brownis Kukus tanpa telur Nyoklat Abis

  1. Siapkan semua bahan, lalu masukkan bahan kering kedalam wadah (Tepung Terigu, BP, Baking Soda, Tepung Gula).
  2. Bahan basah (air panas, chocodrink, gula, lalu masukkan susu) aduk rata.
  3. Tuangkan sedikit demi sedikit bahan basah ke bahan kering, sampai teraduk rata) setelah rata masukkan minyak makan.
  4. Panaskan kukusan sampai benar2 panas, setelah panas lalu masukkan setengah adonan kedalam wadah anti panas yang sudah di lumuri sedikit minyak makan dan mentega. Tunggu sampai 10 menit..
  5. Setelah 10 menit masukkan DCC yang sudah dilelehkan lalu masukkan sisa adonan tadi lalu taburkan seres/chocochips diatasnya lalu tutup kembali dan tunggu kurleb 15 menit. (tes dengan lidi jika sudah tidak menempel adonannya berarti adonan sudah matang).
  6. Setelah brownis dingin lalu potong dan siap disantap habis...

Teksturnya pun khas, agak bantat tapi lembut di dalam. Ada yang mengatakan kue ini tidak sengaja tercipta karena ada koki yang lupa memasukkan baking powder.. Aneka Resep Brownies Kukus Coklat, Pandan atau keju Spesial Empuk Anti Gagal dan Bantat Dilengkapi Tips Cara Membuat Adonan Supay. Menggunakan Resep Pilihan Yang Sudah Teruji dan lembut rasanya dari resep kue brownies kukus ny liem ataupun pak sahak yang sudah terkenal. Brownis kukus sudah menjadi kue favorit bagi banyak orang.

Begitulah pembahasan Brownis Kukus tanpa telur Nyoklat Abis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Brownis Kukus tanpa telur Nyoklat Abis.

LihatTutupKomentar

ads1

close