ads2

ads3

Resep Es Kopi Susu Kekinian

Es Kopi Susu Kekinian ~Cara membuat es kopi susu kekinian sangat mudah karena dapat dibuat sendiri di rumah tanpa alat seduh khusus. Untuk hasil maksimal kami menyarankan untuk menggunakan biji arabika yang memiliki karakter asam agar sedikit segar. Ini adalah RESEP ES KOPI SUSU KEKINIAN termudah! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar mengenai Es Kopi Susu Kekinian yang bisa Anda jadikan wawasan.

Es Kopi Susu Kekinian Makasih ya temen temen dah mau singgah ke chanel rena trias Semoga video ini bisa bermanfaat Jangan lupa SUBSCRIBE,. KOMPAS.com - Es kopi susu kekinian dapat dibuat dengan menambahkan gula aren cair. Minuman ini bisa disajikan untuk ngopi pagi sembari sarapan. kamu mampu memasak Es Kopi Susu Kekinian menggunakan 3 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Es Kopi Susu Kekinian

  1. Anda Memerlukan 2 bungkus Nescafe Classic.
  2. Sobat juga memerlukan 100 ml Fresh Milk.
  3. Kamu butuh 100 gr Gula Merah.

Cara membuatnya pun mudah, jadi bisa dipraktikkan di rumah kapan saja. Komentar Berita : Es kopi susu kekinian bisa dibuat dengan menambahkan gula aren cair. Bahan yang dibutuhkan hanya kopi instan, susu cair, dan gula aren cair. Pengen minum es kopi ala ala dicafe atau kedai kopi.

Step by step cara membuat Es Kopi Susu Kekinian

  1. Pertama buat syrup gula merah terlebih dahulu. Sisir gula merah, tambahkan 100 ml air, masak hingga gula larut (saya masak sampai air susut jadi 50 ml).
  2. Seduh kopi dengan 40 ml air panas. Tunggu hingga dingin dulu..
  3. Jika kopi sudah dingin, siapkan gelas, masukkan 3 sdm syrup gula merah, tambahkan es batu, tuang fresh milk terakhir masukkan kopi..
  4. Jadi deh kopi susu kekinian ala ala kedai kopi. Ga pake mesin, bahan simple, soal rasa ga beda jauhlah..

Tapi apalah daya mamak punya baby ga bisa kemana mana akhirnya bikin sendiri pake bahan seadanya. Kedai es kopi susu saat ini menjamur ada di mana-mana. Kita bisa menemukan berbagai varian es kopi susu. Saking hits-nya minuman tersebut, banyak yang awalnya gak suka kopi jadi ketagihan sama minuman berkafein itu. Nyatanya cara membuat es kopi susu yang rasanya mirip di kedai-kedai kopi gak begitu sulit, lho!

Begitulah pembahasan Es Kopi Susu Kekinian terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Kopi Susu Kekinian.

LihatTutupKomentar

ads1

close