ads2

ads3

Panduan memasak Roti goreng isi coklat

Roti goreng isi coklat ~Lihat juga resep Roti goreng isi coklat enak lainnya! Lihat juga resep Roti tawar goreng isi coklat enak lainnya! Cokelat siap digunakan sebagai isian roti goreng. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar tentang Roti goreng isi coklat yang dapat Anda jadikan ide.

Roti goreng isi coklat Resep Roti Goreng Enak Isi Coklat, Sosis, Sayuran, Keju, Serta Roti Tawar Goreng & Cara Membuat Adonan Roti Empuk Mengembang Mudah Dibentuk dan Tidak Mimpes Atau Kempes Dalamnya Bisa Untuk Dijual Kembali Lho. Bisa Menggunakan Mixer Atau tanpa Mixer Dan Tanpa Telur Tetapi Tetap Empuk, Enak dan Lezat. Cara Membuat Roti Goreng Isi Coklat Enak dan Empuk - Roti pada umumnya dibuat dengan cara dipanggang kedalam oven sampai mengembang serta matang, namun ada juga roti dibuat dengan cara digoreng. kamu sanggup memasak Roti goreng isi coklat menggunakan 4 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Roti goreng isi coklat

  1. Sediakan 4 sisir roti tawar.
  2. Kamu siapin 1 butir telur.
  3. Sediakan secukupnya Tepung panir.
  4. Kamu siapin secukupnya Coklat pasta.

Dengan nama roti goreng, roti goreng juga memiliki isian dengan berbagai macam rasa bervariasi diantaranya seperti coklat, kacang hijau, daging, sayuran dan isian yang lainnya. Resep Roti Goreng - Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air. Cemilan yang tergolong unik karena menyajikan roti dengan cara berbeda ini sudah sangat diterima oleh banyak kalangan di Indonesia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai cemilan yang satu ini. Jadi aku buatin roti goreng isi coklat ini buat jaga-jaga jika lagi malas makan dia.

Intruksi cara membuat Roti goreng isi coklat

  1. Oles roti dengan coklat pasta secukup nya. Lengkuk menjadi 2 bagian.
  2. Masukkan ke dalam telur dan balurkan. Langsung celupkan ke tepung roti/ panir.
  3. Goreng hingga kecoklatan.

Roti goreng kali ini.aku buat versi beda lagi.tetep.pakai tepung kentang untuk pengempuknya. Tapi aku buat dalamnya lebih berpori besar, jadi bisa di isi coklat setelah matang. Jadi isian coklatnya di semprot ke donat setelah matang. Roti goreng terkenal dengan rasanya yang gurih dan asin dengan isi daging, sayur, atau juga ragout. Selain itu ada juga roti goreng manis yang biasanya roti ini di isi dengan yang manis manis seperti coklat, kacang hijau, tape dan sebagainya.

Begitulah pembahasan Roti goreng isi coklat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti goreng isi coklat.

LihatTutupKomentar

ads1

close