ads2

ads3

Resep Bika Ambon Menul2

Bika Ambon Menul2 ~Bika Ambon Menul kitchen ( Class online ). Bika Ambon Teflon Bersarang dan Anti Gagal Next pingin coba dengan versi loyang ah yang gede jadi puas rasanya. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar seputar Bika Ambon Menul2 yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Bika Ambon Menul2 All the tips you need to know to make bika Ambon successfully. Seperti Resep Bika Ambon Mini yang sudah kami sajikan sebelumnya, Resep Kue Bika Ambon Medan ini juga menggunakan tepung terigu dan tepung sagu sebagai bahan baku nya. Selain itu, untuk mendapatkan hasil kue yang bagus dan mengembang, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. kamu dapat memasak Bika Ambon Menul2 gunakan 16 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bika Ambon Menul2

  1. Anda membutuhkan Bahan A:.
  2. Silahkan kamu persiapkan 350 santan (1 sascet santan kara + air/air kelapa).
  3. Silahkan kamu siapkan 2 lbr daun daun jeruk.
  4. Kamu butuh 1 btg sereh geprek.
  5. Kamu siapin 1/2 sdt kunyit bubuk/2 tetes pewarna kuning.
  6. Siapkan juga Bahan B:.
  7. Kamu perlu 70 grTepung terigu segitiga.
  8. Anda Memerlukan 150 gram tapioka.
  9. Kamu perlu 2 sdt ragi instan.
  10. Kamu butuh Bahan C:.
  11. Silahkan kamu siapkan 3 butir telur kocok lepas.
  12. Persiapkan 170 gram gula pasir (aslinya 180 grm).
  13. Kamu butuh 1 sascet SKM.
  14. Kamu membutuhkan (Campur adonan smpe gula setengah larut).
  15. Anda Memerlukan Bahan lain:.
  16. Silahkan kamu siapkan 60 gram margarin cair (me : 30 gram margarin, 30 gram butter).

Bika ambon is an Indonesian dessert, made from ingredients such as tapioca flour, eggs, sugar, yeast and coconut milk. Bika ambon is generally sold in pandan and banana flavor, but today it is also available in other flavors like durian, cheese and chocolate. There were so many tubular air pockets running from the top to the bottom that I figured I was eating something made up of thousands of miniature bucatini noodles. That first flight, I bit right in, using my teeth to tear the springy, resilient thing apart.

Intruksi cara membuat Bika Ambon Menul2

  1. Rebus bahan A,dinginkan, saring..
  2. Campur bahan B,kemudian masukan bahan A ke bahan B,aduk sampai tidak bergerindil. Diamkan 15 menit..
  3. Campur semua bahan C(telur kocok lepas),masukan ke adonan yg sdh didiamkan 15 menit tadi,aduk rata, tambahkan margarin cair, aduk rata lalu diamkan lg adonan 1 jam atau lebih(tutup plastik/serbet bersih).
  4. Panaskan cetakan(aku cetakan kue lumpur), tuang adonan 3/4 dr tinggi cetakan, krn nnti adonan menggembang. Jngn ditutup dl,Jika sdh kaluar gelembung2 br tutup sebentar..

BIKA AMBON MINI EKONOMIS Kenyal dan Empuk - Tanpa Oven. Resep bika ambon - Bika ambon merupakan salah satu camilan khas nusantara yang banyak digemari oleh sebagian besar orang. Kue yang satu ini memiliki rasa yang luget dan lembut di mulut. Terlebih, camilan satu ini paling lezat jika dinikmati dengan secangkir kopi ataupun. Bika ambon adalah penganan khas Medan, Indonesia.

Begitulah pembahasan Bika Ambon Menul2 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bika Ambon Menul2.

LihatTutupKomentar

ads1

close