ads2

ads3

Panduan memasak Mie Kuah sayur hijau

Mie Kuah sayur hijau ~Sayur sawi hijau kuah bening ini akan sangat cocok menemani makan siang atau makan malam anda beserta keluarga di rumah. Rasanya yang begitu lezat dengan kuah yang gurih setiap saat akan memanjakan lidah anda. Bahkan ketika menyantapnya anda pun akan merasa ketagihan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar mengenai Mie Kuah sayur hijau yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Mie Kuah sayur hijau Mie sayur atau mie hijau ini dapat dibuat sendiri di rumah dengan menggunakan resep makanan berikut ini. Mie sayur organik Bunda ini khusus dibuat dari ekstrak sayuran organik yang kaya akan vitamin dan mineral. Anak-anak yang tidak suka sayur bisa diakali dengan membuat mie. anda mampu memasak Mie Kuah sayur hijau memakai 9 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Mie Kuah sayur hijau

  1. Anda membutuhkan mie instant.
  2. Sediakan sawi.
  3. Sediakan bawang putih cincang.
  4. Silahkan kamu siapkan kaldu bubuk.
  5. Silahkan kamu persiapkan telur.
  6. Persiapkan minyak goreng.
  7. Kamu butuh cabe hijau.
  8. Silahkan kamu siapkan daun bawang.
  9. Selain itu juga tambahkan air.

Biasanya kamu akan menemukan mie kuah Jawa di penjual nasi goreng pinggir jalan. Perpaduan kuah dengan tekstur mie yang kenyal membuat rasanya semakin menggugah selera. Gak cuma itu, potongan telur, daging ayam, dan sayur jadi memperkaya rasanya. Resep Mie Instan Kuah Susu Sederhana Spesial Asli Enak.

Langkah cara membuat Mie Kuah sayur hijau

  1. Panaskan wajan, isi minyak, ceplok telurnya, lalu aduk2 hingga kering, masukkan bawang putih cincang+kaldu bubuk, tumis hingga harum, kemudian masukkan air..
  2. Sambil menunggu air mendidih, iris sawi, cabe hijau dan daun bawang.
  3. Setelah air mendidih, masukkan mie rebus, potongan sawi+cabe+daun bawang, dan bumbu mie instan. Tunggu hingga matang. Kemudian sajikan.

Mie Instant paling enak menurut saya adalah Indomie kari ayam rebus dari dulu tak bikin bosan malah mau nambah apalagi pake telur dan diberi sayur hijau potongan cabai rawit hijau super pedas dan sedap. Resep Mie Goreng - Mie merupakan makanan yang tipis dan panjang yang terbuat dari gandum, atau dari berbagai macam tepung. Istilah mie digunakan oleh orang Arab, Tionghoa, dan italia, merujuk pada adonan kering yang harus direbus dengan air mendidih. Masak dengan api kecil sampai kulit kering. Angkat ayam lalu masukkan bawang putih cincang.

Begitulah pembahasan Mie Kuah sayur hijau terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie Kuah sayur hijau.

LihatTutupKomentar

ads1

close