ads2

ads3

Resep Puding Susu Pepaya Nata de Coco

Puding Susu Pepaya Nata de Coco ~Lihat juga resep Puding Susu Pepaya Nata de Coco enak lainnya! Lihat juga resep Puding Susu Pepaya Nata de Coco enak lainnya! Puding Susu Nata De Coco Guna Sukatan Cawan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar mengenai Puding Susu Pepaya Nata de Coco yang dapat Anda jadikan ide.

Puding Susu Pepaya Nata de Coco Lihat juga resep Puding Susu Pepaya Nata de Coco enak lainnya! Puding Susu Pepaya Nata de Coco. Dalam rangka ngabisin pepaya drumah, dimakan gtu aja uda bosen, dbiarin keburu busuk. anda mampu memasak Puding Susu Pepaya Nata de Coco pakai 13 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding Susu Pepaya Nata de Coco

  1. Kamu perlu Lapisan Bawah.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1 bungkus Agar2.
  3. Persiapkan 1/2 Buah Pepaya.
  4. Kamu membutuhkan secukupnya Nata de coco.
  5. Kamu siapin 1 bungkus Biji selasih.
  6. Sediakan 5 sdm Gula Pasir.
  7. Silahkan sobat persiapkan 2 1/2 gelas Air.
  8. Sediakan Lapisan Atas.
  9. Anda perlu 1 bungkus Agar2.
  10. Selain itu juga tambahkan 6 sdm SKM.
  11. Sediakan Pewarna Pink.
  12. Anda butuh 1 sdt Vanili bubuk.
  13. Kamu perlu 2 gelas Air.

Lembut banget, bayii drumah juga suka. SajianSedap.com - Resep Puding Buah Nata De Coco ini teksturnya lembut banget. Sehingga begitu mencoba Resep Puding Buah Nata De Coco, lidah pun langsung terasa dimanjakan. Bahan I: rebus susu cair, agar-agar bubuk, jeli instan, sirup coco pandan, dan gula pasir sambil diaduk sampai mendidih.

Intruksi cara memasak Puding Susu Pepaya Nata de Coco

  1. Siapkan semua bahan. Cara membuat lapisan bawah: kupas dan potong pepaya sesuai selera. Saya bentuk bulat. Rendam biji selasih dalam gelas..
  2. Tata buah pepaya, biji selasih dan nata de coco pada loyang bagian bawah. Rebus air masukkan agar2, gula. Aduk rata hingga mendidih. Setalah mendidih dinginkan sebentar masukkan pada loyang yang sudah ada buahnya..
  3. Menunggu lapisan bawah dingin. Buat lapisan atas. Rebus air masukkan agar2, SKM. Aduk sebentar masukkan pewarna dan vanili. Aduk sampai mendidih..
  4. Setelah mendidih, tuangkan pada loyang tadi. Biarkan dingin lebih enak masukkan dulu kedalam kulkas..
  5. Setelah beberapa saat dalam kulkas baru siap dipotong dan disajikan. Selamat mencoba..

Tuang sedikit ke loyang segitiga bergerigi. Pertama kita buat jelly dulu dengan cara merebus susu cair, gula pasir, dan jeli bubuk, aduk-aduk sampai mendidih, dan tuangkan dalam cetakan jelly bulat. Tambahkan Nata de coco dan bubble. Selanjutnya kita buat pudingnya, yaitu: Puding sutra buah mangga nata de coco Puding mangga Puding buah mangga 💟 #PudingSutra #PudingMangga #PudingBuah.. Tuang sedikit ke loyang segitiga bergerigi.

Begitulah pembahasan Puding Susu Pepaya Nata de Coco terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Susu Pepaya Nata de Coco.

LihatTutupKomentar

ads1

close