ads2

ads3

Resep Makaroni Schotel Goreng

Makaroni Schotel Goreng ~Pada kesempatan kali ini saya mau membagikan resep Macaroni Schotel Goreng yang mudah cara pembuatannya. So tunggu apa lagi selamat mencoba. Resep macaroni schotel goreng - Macaroni schotel adalah makanan ringan yang enak disantap selagi hangat. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar tentang Makaroni Schotel Goreng yang dapat kalian jadikan contoh.

Makaroni Schotel Goreng Macaroni schotel merupakan salah satu kudapan gurih dari campuran makaroni, susu, telur, daging ayam, dan taburan keju. Lezatnya sajian ini memang sulit ditolak. Resep Macaroni schotel ini akan menghasilkan macaroni schotel yang lembut, gurih dengan rasa Macaroni Schotel-ku ini hasil ujicoba tiga resep. anda mampu memasak Makaroni Schotel Goreng memanfaatkan 13 bahan 8 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Makaroni Schotel Goreng

  1. Kamu siapin 250 gr makaroni (rebus).
  2. Persiapkan 200 ml susu.
  3. Silahkan kamu siapkan 50 gr Keju (parut).
  4. Silahkan kamu siapkan 1 batang wortel (parut).
  5. Silahkan kamu persiapkan 75 gr ayam (cincang).
  6. Persiapkan 1/2 butir Bawang bombay (cincang).
  7. Kamu membutuhkan 2 siung bawang putih (cincang).
  8. Silahkan kamu siapkan 2 sdm Terigu.
  9. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya tepung panir.
  10. Kamu perlu Secukupnya garam.
  11. Silahkan kamu siapkan Secukupnya gula.
  12. Sobat juga memerlukan Secukupnya penyedap.
  13. Sediakan Secukupnya merica bubuk.

Satu resep punya Ine , Lia ( maap dakuw gak tau. Resep Schotel Macaroni Bolognese Kukus oleh Rhinie's Kitchen. Pasta was introduced to Indonesia by the Dutch who would make a version of this casserole in a 'Schotel' or 'schaal', meaning dish in Dutch. Sesuai namanya, makanan satu ini terbuat dari macaroni.

Intruksi cara memasak Makaroni Schotel Goreng

  1. Cuci makaroni dan rebus sampai setengah matang..
  2. Tumis bawang bombay dan bawang putih sampai harum..
  3. Masukkan ayam, masak hingga matang..
  4. Masukkan makaroni dan wortel, aduk merata sampai wortel layu..
  5. Masukkan keju, terigu dan susu, aduk merata, harus benar benar rata agar terigu tidak menggumpal..
  6. Setelah rata, cetak ke loyang (bentuk bebas). Tunggu sampai mengeras..
  7. Setelah mengeras, keluarkan dari loyang dan lumuri tepung panir..
  8. Goreng sampai warna kecoklatan. Siap disajikan..

Cara mengolahnya bisa dipanggang, kukus, hingga goreng. Di negara asalnya, kuliner ini biasa disebut. Schotel Macaroni merupakan masakan yang berbahan makaroni rebus dengan tambahan bumbu lain ditambah dengan smoked beef, keju dan telur yang lezat. Menu ini cocok untuk dibawa anda saat. Cara pembuatan resep macaroni schotel panggang praktis: Rebus macaroni sampai matang.

Begitulah pembahasan Makaroni Schotel Goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Makaroni Schotel Goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close